nusabali

AP I Dapat Sumbangan 4.000 Masker, untuk Petugas dan Pengguna Jasa

  • www.nusabali.com-ap-i-dapat-sumbangan-4000-masker-untuk-petugas-dan-pengguna-jasa

MANGUPURA, NusaBali
Angkasa Pura I mendapat sumbangan 4.000 masker, dari perusahaan yang bergerak di bidang layanan jasa internet.

Rencananya ribuan masker itu akan dibagikan kepada petugas dan pengguna jasa di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Badung.

Stakeholder Relation Manager Angkasa Pura I Taufan Yudhistira, mengatakan sumbangan masker tersebut diterima, Senin (1/2) siang di Kantor Angkasa Pura I. Menurutnya, sumbangan masker ini sangat bermanfaat dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkup bandara.

“AP I mengapresiasi upaya stakeholder terkait yang telah memberikan bantuan masker. Sebab, kami sebagai salah satu pintu gerbang utama masuk ke Provinsi Bali, wajib melakukan pencegahan melalui protokol kesehatan (prokes) seperti menggunakan masker,” kata Taufan, Senin (1/2) siang.

Menurut dia, sumbangan masker tersebut akan dibagikan ke pegawai, khususnya yang berdinas di terminal serta kepada pengguna jasa yang tiba dan berangkat dari bandara. “Masker sudah menjadi kebutuhan kita sehari-hari. Kita akan membagikan kepada seluruh petugas. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat, semoga sinergi ini terus terjalin ke depannya,” harap Taufan.

Perwakilan dari perusahaan jasa internet, Bagus Wicaksono, mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada sektor-sektor fasilitas umum yang bergerak melayani masyarakat seperti Bandara Ngrah Rai, yang tetap melayani penumpang saat pendemi. “Kami memberikan bantuan masker karena melihat resiko pandemi ini sangat tinggi. Masker yang kami berikan adalah masker medis 3 lapis, semoga dapat dimanfaatkan,” katanya. *dar

Komentar