nusabali

Usai Dilantik Langsung Tancap Gas

Kasat Lantas Polres Badung, AKP AAN Saputra

  • www.nusabali.com-usai-dilantik-langsung-tancap-gas

MANGUPURA, NusaBali
Tiga hari setelah serah terima jabatan Kasatlantas Polres Badung, AKP AAN Saputra langsung tancap gas menyesuaikan diri.

Dia melanjutkan tugas dan kerja dari pendahulunya, Iptu Achmad Fahmi Adiatma. Pada Senin (1/2) pagi, mantan Pak Obvit Polda Bali ini langsung turun ke jalan untuk memantau lalu lintas di wilayah hukum Polres Badung. Selain memantau dan mengatur lalu lintas AKP AAN juga melakukan kegiatan sosial berupa pembagian masker gratis kepada pengguna kendaraan yang ditemukan tidak pakai masker.

"Sesuai pesan dari pimpinan agar kami segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Selain menjalankan tugas pokok kepolisian pimpinan juga menekankan untuk secara bersama-sama dengan pemerintah dan masyarakat menekan penyebaran Covid-19," tutur AKP AAN dikonfirmasi disela kegiatannya kemarin pagi.

Senin pagi kemarin, AKP AAN didampingi KBO Lantas Polres Badung, Iptu I Nyoman Suarjana melakukan kegiatan penertiban protokol kesehatan (Prokes). Selain bagi masker juga bagi stiker berisi ajakan pakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

Disela kegiatan, AKP AAN bersama anggotanya melakukan sosialisasi tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Kepada masyarakat dijelaskan bahwa PPKM ini upaya untuk pengendalian penyebaran covid-19.

"Kepada para penguna jalan selain harus mematuhi aturan berlalu lintas juga wajib dan harus taat dengan aturan Prokes yaitu Wajib pakai masker. Di rumah harus rajin cuci tangan dan tidak kumpul-kumpul," harap AKP AAN. *pol

Komentar