nusabali

Rilis Single 'Sekadi di Kayangan', Angga Regina Sampaikan Pesan Cinta

  • www.nusabali.com-rilis-single-sekadi-di-kayangan-angga-regina-sampaikan-pesan-cinta

SINGARAJA, NusaBali
Musisi asal Kota Singaraja, Gede Angga Regina kembali merilis lagu terbarunya berjudul 'Sekadi di Kayangan'.

Lagu baru yang dirilis dalam bentuk single serta video klip tersebut sudah ditayangkan di laman YouTube pribadi Angga Regina pada Kamis (28/1) lalu dan sudah ditonton oleh sedikitnya oleh 14 ribu viewers.

Angga Regina mengungkapkan, single ini mengisahkan kebahagian yang dirasakan pasangan kekasih yang sedang menjalin ikatan cinta. "Harapan saya, pendengar dan penikmat musik ikut merasakan kegembiraan seperti yang saya sampaikan di lagu ini. Karena bagi saya lagu merupakan sebuah doa," kata dia saat dikonfirmasi Minggu (31/1).

Lagu bertemakan cinta masih menjadi andalan musisi penghobi olahraga ini. Kendati demikian, kata Angga, lagu cinta tidak selalu tentang kesedihan maupun kegalauan. "Temanya masih seputaran cinta, namun begitu sebisanya tidak membawakan lagu tentang patah hati, atau putus cinta," sambungnya.

Lagu 'Sekadi di Kayangan' yang mengusung genre pop berbahasa Bali tersebut liriknya diciptakan oleh musisi Aristiana Gunawan, personel grup band Empat Detik Sebelum Tidur. Untuk video klip berdurasi 4 menit 45 detik, berlatar Pantai Sanur ini, Angga mengajak sahabatnya, presenter juga MC senior, Desy Fridayanti sebagai model.

Musisi kelahiran tahun 1991 ini bertekad untuk terus berkarya meski dalam situasi pandemi Covid-19. Sebelumnya, Angga juga telah merilis dua lagu berbahasa Bali berjudul 'Bungan Keneh' dan 'Satya'. Sederet single yang telah diiris sebelumnya rencananya akan dirangkum dalam perilisan album.

"Meski di tengah pandemi Covid-19, saya berusaha tetap produktif. Semoga karya saya ini bisa menjadi motivasi buat temen-temen musisi lain untuk selalu berkarya. Semakin banyak karya yang dibuat, tak menutup kemungkinan akan menjadi album perdana saya nantinya," pungkasnya. *m

Komentar