nusabali

Polisi Masih Kesulitan Ungkap Pelaku

Wanita asal Subang, Jabar yang Ditemukan Tewas di Homestay

  • www.nusabali.com-polisi-masih-kesulitan-ungkap-pelaku

DENPASAR, NusaBali
Polisi masih kesulitan mengungkap kasus pembunuhan terhadap wanita cantik asal Subang, Jawa Barat, Dwi Farica Lestari, 23, yang ditemukan tewas di lantai II Thailia Homestay di Jalan Tukad Batang Hari X Nomor 12, Panjer, Denpasar pada Sabtu (16/1) lalu.

Kapolresta Denpasar, Kombes Jansen Avitus Panjaitan menegaskan tidak mau menyerah begitu saja dengan kasus tersebut. Dia mengatakan pengungkapan terhadap kasus tersebut hanya soal waktu. Kepolisian kata dia tidak ingin buru-buru melakukan penangkapan jika masih ragu. Karena masalah hukum harus dengan pembuktian.

"Dugaan pembunuhan di Tukad Batanghari masih kita dalami. Kami dari Polresta Denpasar dan Polda Bali tetap berusaha untuk segera bisa mengungkap kasus tersebut. Identitas pelaku masih diperdalam lagi," beber Kombes Jansen dikonfirmasi, Senin (25/1) di sela rilis ungkap kasus narkoba di Mapolresta Denpasar.

Kombes Jansen mengatakan untuk mengungkap kasus tersebut polisi harus mencocokan bukti yang ada dengan terduga pelaku yang dicurigai. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan mendalam terhadap barang bukti rekaman kamera CCTV di Laboratorium Forensik.

"Tidak ada kesulitan berarti. Tinggal menunggu waktu saja. Namanya proses hukum harus dengan pembuktian. Saat ini masih mendalami pemeriksaan laboratorium terhadap video kamera CCTV. Selain itu juga memperdalam keterangan saksi-saksi," ungkap Kombes Jansen.

Dugaan pembunuhan terhadap Dwi Farica terjadi pada, Sabtu (16/1) pukul 02.00 Wita. Korban ditemukan tetangga kosnya bersimbah darah di dalam kamar kos elit itu dalam posisi telanjang bulat. Kejadian itupun dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan. Laporan itu langsung direspons cepat oleh Polsek Denpasar Selatan dan Satreskrim Polresta Denpasar. *pol

Komentar