nusabali

Viral Dagang Kopi Cantik di Serangan, Begini Faktanya

  • www.nusabali.com-viral-dagang-kopi-cantik-di-serangan-begini-faktanya

DENPASAR, NusaBali.com
Warganet dihebohkan dengan adanya pedagang kopi cantik yang viral di kawasan Serangan, Denpasar Selatan. Seperti apa faktanya?

Berdasar postingan yang diunggah Komang Sutawan melalui Facebook pada Selasa (26/1/2021) sore, tampak perempuan muda seksi berdiri di samping motor Honda Scoopy yang digunakan untuk menjajakan kopi. Mengenakan rok mini, terlihat kaki jenjang nan menawan. “Cocok asan mancing keserangan... Dagang kopi jani jegeg2 aduh2x..,” tulisnya.

Perempuan cantik ini diduga menjajakan kopi dengan motor di kawasan Serangan. Tak ayal, postingan itui pun viral dan direpost di berbagai media sosial. “DAGANG KOPI DI SERANGAN. Semeton yang sering ke Serangan, ada pernah beli kopi disini? .

Viral di group-group mancing, penjual kopi menuju spot pulau serangan Bali,” begitu salah satu caption foto-foto yang direposting.

Lalu bagaimana sebenarnya? Faktanya ternyata tidak ada pedagang kopi sebagaimana sosok dimaksud di kawasan Serangan. Hal ini dikonfirmasi pemilik dagangan, Krisna Syaputra, 18. “Itu pelanggan yang datang, terus minta izin foto sama saya,” ungkap Krisna kepada NusaBali, Rabu (27/1/2021) siang.

Bahkan Krisna yang berjualan kopi sekitar 500 meter dari jalan menuju Pulau Serangan menjadi ‘repot’ dengan postingan dagang kopi cantik itu. Dia pun harus ditanya-tanya aparat yang sedang berpatroli di kawasan Serangan. “Iya itu tadi baru datang petugasnya,” ujar Krisna lagi.

Krisna menyatakan wanita dalam foto tersebut datang bersama pacarnya sekitar seminggu lalu. “Itu sudah seminggu lalu, tapi sepertinya baru diupload tadi malam,” jelas Krisna.

Foto-foto yang viral tersebut diakui Krisna membuat dirinya banyak dicari dan dihubungi keluarga. Bahkan, beberapa pedagang kopi yang berjualan di kawasan Serangan juga mengakui hal tersebut. “Dari pagi sudah banyak yang nyari, tapi tadi kan Krisna datangnya siangan,” ungkap Ibu Imel, yang juga kerabat dekat Krisna.*cla

Komentar