nusabali

Daytime Lifestyle, Encourage Masyarakat terhadap Gaya Hidup Era Baru

  • www.nusabali.com-daytime-lifestyle-encourage-masyarakat-terhadap-gaya-hidup-era-baru

DENPASAR, NusaBali.com
Pandemi Covid-19 memberi dampak besar pada gaya hidup masyarakat. Selalu pakai masker dimanapun dan kapanpun, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan atau menggunakan hand-sanitizer kini menjadi hal yang sangat normal. Kebiasaan ini pun sering disebut sebagai new normal.

Tidak hanya itu, demi memutus penyebaran Covid-19, pemerintah bahkan membuat aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), khususnya di daerah Jawa dan Bali. Per jam 20.00 Wita, masyarakat sudah harus berada di rumah saja.

Mendukung program pemerintah, LogBook by Citra Aprila pun mengadakan project kegiatan bertajuk Daytime Lifestyle yang akan diadakan pada 1 Februari 2021 di RedWhite Coffee. LogBook by Citra Aprila sendiri merupakan sebuah konsultan bisnis yang bekerja sama meningkatkan revenue sebuah usaha. “Kita ingin encourage masyarakat untuk memulai kegiatan lebih awal di pagi hari,” ujar Citra Aprila, selaku pendiri LogBook.

Selain bekerja sama dengan RedWhite sebagai venue acara, LogBook menggandeng Solemen Indonesia sebagai partnership lainnya. Solemen Indonesia sendiri merupakan komunitas charity yang fokus berbagi pada anak-anak disabilitas. “Jadi nanti Solemen akan buka stand untuk menjual merchandise mereka yang tentunya unik dan lucu-lucu yang kemudian akan disumbangkan kepada anak-anak disabilitas,” imbuh Citra lagi.

Dimulai dari 1 Februari 2021, akan ada berbagai program yang ditawarkan. Mulai dari Fitness & Dance, Tarot, Nail Art, Influencer Preloved Collection, Nail Art dan Bazaar. Program Fitness & Dance sendiri akan difasilitasi dengan trainer berpengalaman seperti Kim dari Les Mills Asia Pacific, Fiana & Zacky Abror, serta Eko dari Fitness World. Selain itu akan ada Nicholas M Liuther sebagai pembaca Tarot, Yuki Arysanti sebagai nail artist, dan masih banyak lainnya.





Pengunjung bisa menikmati fasilitas ini dengan menebus tiket seharga Rp 50 ribu untuk program Fitness & Dance dan Rp 125 ribu untuk Tarot dan Nail Art. Dengan harga tersebut pengunjung sudah mendapat compliment berupa green salad atau coffee dari RedWhite.




“Kami tekankan juga bahwa pelaksanaan kegiatan ini tetap dengan protokol kesehatan yang ketat,” tandas Citra lagi.*cla

loading...

Komentar