nusabali

Xenia Terguling di Tampaksiring, Penumpang WNA Afrika Selamat

  • www.nusabali.com-xenia-terguling-di-tampaksiring-penumpang-wna-afrika-selamat

GIANYAR, NusaBali
Apes dialami sebuah mobil angkutan online  Daihatsu Xenia warna putih DK 1442 AB.

Mobil berpenumpang perempuan WNA asal Afrika ini nyemplung dalam posisi terbalik di sawah wilayah Banjar Sala, Desa Pejeng Kawan, Kecamatan Tampaksiring, Kamis (21/1/2021).

Informasi dihimpun, kejadian tersebut terjadi saat subuh sekitar pukul 04.30 Wita. Mulanya, mobil yang dikemudikan Nanang Subagio, 51, asal Banyuwangi ini melaju dari arah Ubud (utara) ke selatan. Begitu belok kiri pada pertigaan Banjar Sala, diduga ban kanan mobil terpleset ke area sawah. Seketika mobil langsung terbalik. Sopir dan penumpang WNA selamat. Penumpang yang belakangan diketahui bernama Suzah tinggal sementara di Guest House Banjar Sala, Desa Pejeng Kawan, Tampaksiring. Kondisi korban sehat, namun belum bisa dimintai keterangan.

Kapolsek Tampaksiring, AKP I Wayan Sujana ketika dikonfirmasi mengatakan kejadian tersebut tidak dilaporkan. "Tidak ada korban luka. Keduanya selamat. Antara penumpang dan sopir sudah damai tidak ada permasalahan," jelasnya. Hingga pukul 15.00 Wita, mobil terbalik ini masih teronggok di TKP. Mobil dalam kondisi terbalik ini pun menjadi tontonan warga. Bahkan cukup banyak pengendara yang sengaja berhenti hanya sekadar melihat kondisi mobil.*nvi

loading...

Komentar