nusabali

Wanita Slovakia Tewas dengan Luka Tusuk di Rumah Kontrakan

  • www.nusabali.com-wanita-slovakia-tewas-dengan-luka-tusuk-di-rumah-kontrakan

DENPASAR, NusaBali
Kasus pembunuhan kembali menggegerkan Denpasar. Belum terungkap kasus pembunuhan di Jalan Tukad Batanghari, Kelurahan Panjer, Rabu (20/1/2021) pagi kembali digegerkan dengan kasus serupa terjadi di Pengiasan III Sanur Kauh, Kecamatan Denpasar Selatan.

Korbannya adalah seorang warga negara asing asal Slovakia, berinisial AS, 29. Dia ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya itu oleh teman prianya sendiri pukul 08.30 Wita. Korban ditemukan tewas telentang di dapur rumahnya.

Salah satu tetangga korban, Wayan Patra ditemui di lokasi kejadian mengatakan korban tinggal di rumah kontrakan itu sejak tiga bulan lalu. Korban sangat tertutup dengan warga sekitar. Diketahui korban tinggal bersama seorang lelaki yang diduga pacarnya.

"Korban itu saya tidak kenal. Korban itu sangat tertutup. Saya pun baru sekarang kalau dia itu tinggal sewa rumah itu. Tadi pagi saya kaget ada telepon dari polisi bahwa ada bule meninggal. Tak lama berselang aparat kepolisian sudah datang ke sini semua," ungkap Wayan Patra.

Sementara itu Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Kompol Citra Fatwa Rahmadani mengatakan mengetahui kejadian itu berdasarkan laporan teman korban. Jajaran Polsek Denpasar Selatan gerak cepat dan berhasil  mengamankan seorang pria diduga pelaku pembunuhan terhadap korban. Saat ini pria yang diketahui warga negara Indonesia masih dimintai keterangannya di Polsek Denpasar Selatan. Terduga pelaku diamankan di daerah Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.

"Untuk sementara saya belum bisa berikan keterangan detail. Untuk pria yang kami amankan itu adalah WNI. Dia merupakan teman korban. Saya belum berani sebut siapa nama atau inisialnya. Yang jelas kami amankan satu orang," ungkap Kompol Citra dikonfirmasi di Mapolsek Denpasar Selatan.

Pada tubuh korban ditemukan luka tusuk pada bagian leher. Namun belum bisa dipastikan ada berapa luka semuanya. Diduga korban meninggal dunia sekitar dua hari yang lalu, Senin (18/1/2021). "Pada saat ditemukan jasad korban belum membusuk. Jasad korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar," tandasnya.*pol

loading...

Komentar