nusabali

Divaksin Covid-19, Kapolda Tak Rasakan Apa-apa

  • www.nusabali.com-divaksin-covid-19-kapolda-tak-rasakan-apa-apa

DENPASAR, NusaBali
Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra mendapatkan kesempatan menjalani vaksinasi Covid-19 bersama Gubernur Bali, I Wayan Koster dan Forkopimda di RS Bali Mandara, Denpasar, Kamis (14/1).

Jenderal bintang dua inipun mengatakan tak merasakan apapun selama menjalani vaksinasi bahkan hingga masuk ke ruang observasi.


“Seperti yang dikatakan Gubernur, vaksin ini aman, sama sekali tidak ada apa-apa. Sejauh ini saya baik-baik saja. Karea tujuan vaksinasi ini adalah untuk meningkatkan kekebalan imunitas tubuh,” kata ujar Irjen Putu Jayan usai vaksinasi.

Tidak hanya itu Irjen Putu Jayan juga berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat memutus mata rantai Covid-19 dan perekonomian di Bali cepat pulih. “Mudah-mudahan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan sukses sehingga kita bisa terhindar dari Pandemi Covid-19 ini, sehingga perekonomian di Pulau Bali cepat pulih seperti sedia kala,” ujar Kapolda  Bali.

“Mari bersama-sama Jaga diri, jaga keluarga, jaga negara, dengan menerapkan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” imbuhnya. *rez

Komentar