nusabali

Alasan Perempuan Sangat Menyukai Bunga

  • www.nusabali.com-alasan-perempuan-sangat-menyukai-bunga

SURABAYA, NusaBali.com
Bunga selalu menjadi hadiah yang diinginkan oleh wanita selain cokelat. Banyak perempuan menginginkan hadiah bunga dari pasangannya karena perempuan yang mendapatkan bunga dari kekasihnya menjadi tanda bahwa dia benar-benar mencintainya.

Meskipun demikian banyak pria yang enggan untuk memberikan bunga karena hal tersebut dinilai mubazir dan membuang uang. Bunga yang sudah dalam bentuk buket/karangan bunga memang lebih cepat layu tetapi para pria tetap ingin memberikannya pada pasangannya.

Ini karena bunga bukan hanya sekadar hadiah biasa namun bunga punya banyak pesan dan makna untuk seseorang apalagi jika anda memiliki pasangan yang tidak peka. Tentu akan sulit sekali menebak perasaannya. Anda bisa mengujinya dengan meminta dibelikan bunga yang anda inginkan. Berikut ini beberapa alasan mengapa perempuan sellau menginginkan bunga. 

Alasan Mengapa Perempuan Sangat Menyukai Bunga 

1. Bukan Hanya Sekedar Hadiah Namun Sangat Indah Dipandang 
Wanita merupakan makhluk yang indah. Anda tentu juga menyukai keindahan. Salah satunya yaitu bunga. Hampir semua wanita di seluruh dunia menyukai bunga dan selalu ingin diberikan bunga oleh pasangannya karena itu merupakan bentuk keindahan dan akan menjadi hadiah yang istimewa bagi perempuan yang menerimanya. 

Ada berbagai jenis bunga serta warna yang cerah dan indah. Itulah mengapa banyak wanita yang menyukai bunga. Tidak jarang banyak wanita yang suka minta dibelikan bunga favorit oleh pasangannya. Selain dia meminta sebagai hadiah, bunga juga sangat indah dan menenangkan jika dilihat. Ketika seorang wanita menunjukkan bahwa dia sangat menyukai bunga, maka sang pria sebaiknya membelikannya. 

2. Bisa Menjadi Properti Foto yang Indah 
Pada era yang penuh dengan teknologi, gaya hidup tentu juga akan berubah. Jika anda termasuk orang yang aktif di media sosial seperti Instagram, anda pasti sangat ingin memiliki feed yang rapi, keren serta menarik. Salah satu hal yang akan membuat feed anda menarik adalah jika anda berfoto dengan menggunakan properti bunga. Foto anda akan emnjadi lebih chic serta feminin. Sudah dipastikan jika anda mendapatkan banyak like dari foto anda tersebut. 

Sebagai properti foto, bunga akan menjadi sesuatu yang indah nanti. Terlebih lagi jika anda berfoto bersama pasangan maka dijamin hasilnya akan lebih maksimal. Karena anda berfoto dengan orang yang memberikan bunganya. Menjadikan foto anda sebagai kenangan manis di media sosial merupakan sesuatu yang indah apalagi jika anda dan pasnagan bisa sampai ke jenjang pernikahan. Menjadikan foto-foto anda sebagai properti pernikahan pasti akan menjadi pernikahan idaman anda. 

3. Bunga Melambangkan Cinta 
Sebagai perempuan, anda pasti merasa sangat senang dengan pernyataan dan tindakan yang menunjukkan bahwa dia sangat menyayangi anda, bukan hanya dengan ucapan namun juga tindakannya benar-benar menunjukkan bahwa dia sangat menyayangi anda. Terlebih lagi jika dia memberikan bunga favorit anda. Maka bisa dipastikan bahwa dia sangat menyayangi anda. Apapun yang anda sukai tentu akan dia berikan. 

Banyak wanita yang sangat ingin mendapatkan bunga dari pasangannya karena itu adalah hal yang wajar. Bagi kaum hawa, jika pasangan anda memberikan bunga untuk anda maka itu merupakan tanda bahwa pasangan anda sangat menyayangi anda. 

Memberikan bunga biasanya dilakukan pada acara istimewa atau acara tahunan. Pada acara yang istimewa, anda bisa meminta untuk diberikan bunga misalnya ketika anda ulang tahun, bunga wisuda, atau ketika anda merayakan anniversary pernikahan anda. Jika pacar anda memberikan bunga pada acara-acara seperti itu maka anda pasti akan merasa sangat senang dengan sikapnya. Itu akan membuat anda merasa yakin dengannya. 

Jenis-Jenis Bunga Romantis untuk Kekasih


4. Bisa Menyampaikan Pesan yang Tak Bisa Diungkapkan dengan Kata-Kata 
Mengungkapkan perasaan yang telah kita pendam selama ini memang tidaklah mudah apalagi jika hal tersebut menyangkut hubungan anda dengan pasangan anda. Tentu akan sulit sekali mengungkapkannya dengan kata-kata. Banyak pria yang berfikir bagaimana cara menyampaikan perasaannya dengan tepat. 

Warna dan jenis bunga juga menentukan pesan yang ingin disampaikan. Misalnya anda dan pasangan sedang mengalami pertengkaran hebat maka salah satu cara meredakan pertengkaran tersebut yaitu dengan memberikan bunga favorit pasangan. Bunga merupakan medium yang tepat untuk menyampaikan permintaan maaf yang tulus, meminta maaf memang tidak mudah. Banyak sekali perkataan yang ingin anda sampaikan namun sulit untuk diucapkan. Oleh karena itulah, bunga bisa menjadi media yang tepat untuk mengungkapkan bahwa anda menyesal dan ingin meminta maaf. 

5. Bunga Bisa Mengingatkan Pada Si Pemberi 
Wanita bisa begitu menyukai bunga karena bunga memang mengingatkan mereka pada seseorang yang memberikan bunga. Seorang wanita bisa mengingat siapa yang memberikan bunga, kapan bunga tersebut diterima dan bagaimana cara seseorang memberikan bunga tersebut. Perempuan memang cenderung mengingat momen terindah dalam hidup mereka sehingga bunga bisa menjadi simbol pengingat tersebut. 

Herawati Florist Sediakan Bunga Terindah untuk Kekasih Anda   

Herawati Florist telah melayani pembuatan bunga papan daerah Surabaya, standing flower, krans duka, buket bunga dan lain sebagainya. Sebagai florist Surabaya yang sarat dengan pengalaman, Herawati Florist selalu memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggan. Kami dikenal sebagai toko bunga Surabaya yang selalu mengutamakan kesegaran bunganya. 

FAQ 

Apa saja jenis rangkaian bunga yang ada di Herawati Florist? 
-Bunga papan, standing flowers, hand bouquet, dan bunga duka cita. 

Apakah Herawati Florist melayani pengiriman ke luar kota? 
-Ya, Herawati Florist melayani pengiriman keluar kota. 

*)Konten ini ditulis oleh Core Freelancers, penyedia jasa SEO terbaik.

Komentar