nusabali

Pelajar Tewas Tabrak Pot Bunga

  • www.nusabali.com-pelajar-tewas-tabrak-pot-bunga

DENPASAR,NusaBali
Seorang pelajar pria bernama Wayan Peri Febrian, 16, mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Simpang Jalan Cekomaria tepatnya depan Warung Srikandi, Kecamatan Denpasar Utara, Sabtu (2/1) pukul 21.00 Wita.

Akibat kecelakaan itu korban yang tinggal di Jalan Padma Gang 1B nomor 2, Kecamatan Denpasar Timur mengalami kecelakaan kepala berat dan meninggal dunia di lokasi.

Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Taufan Rizaldy dikonfirmasi, Senin (4/1) mengungkapkan kecelakaan itu terjadi saat korban yang berstatus pelajar SMA itu datang dari arah selatan ke arah utara mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK 4059 UAM dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian diduga korban tidak hati-hati mengendalikan sepeda motornya yang saat itu kondisi aspal licin. Akibatnya korban hilang keseimbangan sehingga oleng ke kiri dan menabrak dua pot bunga yang ada di depan Warung Srikandi .

"Kondisi cuaca di lokasi kejadian gerimis yang membuat jalan licin. Dugaannya kecelakaan itu terjadi akibat kurang hati-hatinya korban saat menggunakan kendaraannya," ungkap AKP Taufan.

Warga yang sedang berada dilokasi memberikan bantuan dan mengevakuasi korban dari TKP. Namun nahas nyawa korban tak tertolong. "Korban mengalami luka terbuka bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit," beber AKP Taufan. *pol

Komentar