nusabali

Agnes Mo Guncang Buleleng

  • www.nusabali.com-agnes-mo-guncang-buleleng

Artis ibukota yang sudah go international, Agnes Monica, Rabu (9/11) malam mengobati dahaga para fans beratnya di Buleleng.

SINGARAJA, NusaBali
Di hadapan ribuan penonton, ia tampil secara prima di panggung Krisna Funtastic Land. Meski tidak banyak tegur sapa yang dilantunkan di sela-sela penampilannya, namun ia mampu mengajak ratusan penonton untuk bernyanyi dan berjingkrak bersama.

Penampilan Agnes Monica sebagai salah satu diva kebanggaan Indonesia sebelumnya sudah dinanti jauh-jauh hari oleh masyarakat Buleleng. Bahkan sejak poster dan balihonya terpampang di pinggir-pinggir jalan. Agnes Mo, tampil begitu energik dengan kostum mini berwarna hitam. Ia pun didampingi oleh pemain musik dan empat dancernya.

Saat pertama memasuki panggung, ia keluar dari replika pesawat yang ada di Krisna Funtastic land yang dijemput oleh dua dancer-nya layaknya seorang ratu. Ia menyapa penonton dengan lagu pertamanya Flying High, dilanjutkan dengan lagu bertemakan cinta berjudul Rindu dan Sebuah Rasa.

Suara emasnya sangat jelas terlihat di setiap lagu yang dinyanyikannya. Bahkan sorak sorai penonton sebagai ungkapan decak kagum bersuara saat mendengar lantunan improvisasi nada yang dilakukan berkali-kali dengan sangat profesional, dan juga ciri khasnya dengan nada-nada tinggi.

Dalam penampilan lagu ketiganya ia pun mulai turun ke panggung dan mengajak penonton untuk berdiri dan bertepuk tangan. Ratusan penggemarnya yang hadir mendadak berdiri dan berjingkrak di depan panggung bersama sang idola dalam sebuah lagu berjudul Muda. “Punya tangan, ayo diangkat, kita nyanyi sama-sama,” teriaknya.

Di sela-sela penampilannya ia pun sempat memperkenalkan beberapa personilnya yang sudah mengiringi langkah kariernya puluhan tahun. Hingga ia kembali melantunkan lagu keenam yang berjudul Shake It Off dan lagu Hide and Seek yang merupakan lagu ketujuh, sebagai lagu penutup. k23

Komentar