nusabali

Kesenggol Pintu Mobil yang Terbuka, Nenek Tewas

  • www.nusabali.com-kesenggol-pintu-mobil-yang-terbuka-nenek-tewas

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan renggut korban jiwa terjadi di jalan umum tepatnya di depan warung Bu Srik, Banjar/Desa Cau Belayu, Kecamatan Marga, Tabanan pada Jumat (15/12) siang.

Seorang nenek, AA Rasmini, 64, meninggal setelah tertabrak pintu mobil belakang mobil Daihatsu Terios milik Gusti Putu Hendra Wirawan, 38, yang terbuka.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia menerangkan kecelakaan tersebut terjadi pukul 13.00 wita. Sebelumnya kendaraan Mobil Daihatsu Terios nopol B 1485 BOC datang dari arah selatan dan berhenti di depan warung milik Bu Sri.

Kemudian pengendara dan anaknya I Gusti Putu Nanda Putra Wirawan, 5, turun menuju warung, namun istrinya Ni Wayan Puspa Ari Laksmi masih berada di dalam mobil. Beberapa saat kemudian, istrinya membuka pintu mobil belakang sebelah kanan, naas bersamaan dengan itu datang dari arah belakang pengendara Jupiter nopol DK 3653 FAE yang dikendarai AA Ngurah Suarja dengan membonceng korban notabane istrinya AA Rasmini menabrak pintu mobil Terios belakang hingga pengendara dan yang dibonceng jatuh yang mengakibatkan korban AA Rasmini meninggal di lokasi kejadian.

Sementara suaminya langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Semara Ratih. “Istrinya meninggal dilokasi kejadian karena mengalami pendarahan pada hidung dan telinga,” ungkap Iptu Subagia.

Diterangkan yang dibonceng hingga meninggal karena sepeda motor menabrak pintu belakang mobil yang saat itu dibuka oleh istri dari pengemudi tersebut,” tegasnya.

Subagia melanjutkan peristiwa ini diduga karena kelalaian istri pengemudi mobil saat membuka pintu mobil. Sebab saat membuka pintu sebelah kanan kemungkinan tidak melihat situasi kondisi di lapangan. “Kemungkinan korban dapat berbentur saat jatuh hingga mengalami pendarahan dari telinga dan hidung,” tegasnya.

Untuk saat ini pengendara motor sudah mendapat perawatan di umah sakit karena mengalami luka, sedangkan istrinya yang meninggal jenazahnya sudah dibawa kerumah duka di Desa Carangsari, Kecamatan Petang, Badung. “Kami imbau kepada seluruh pengendara agar memperhatikan kondisi dilapangan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” pesan Iptu Subagia. *des

Komentar