nusabali

Nikmati Discount Setiap Hari Setiap Jam di RedWhite Coffee

  • www.nusabali.com-nikmati-discount-setiap-hari-setiap-jam-di-redwhite-coffee

DENPASAR, NusaBali.com
Akhir tahun begini biasanya banyak tempat menawarkan berbagai promo dan discount fantastis. Tapi, di RedWhite Coffee kamu gak cuma dapat discount sekali, bahkan setiap hari dan setiap jam, lho! Mau tahu apa saja promo dan bagaimana cara mendapatkannya? Yuk, lanjut baca!

Café yang berlokasi di Jalan Teuku Umar Barat No.371, Denpasar, Bali, ini punya beberapa pilihan promo discount nih buat kamu para discount hunter, di antaranya: Seize the Day Promo, Lunch, Cooling Down the Day Promo, Dinner, dan Chilling the Day Promo.

Apakah kamu pecinta kopi dan pingin ngerasain sensasi sarapan yang nikmat? Nah, promo discount Seize the Day dan Cooling Down the Day cocok buat kamu karena all variant coffee dan breakfast harganya hanya Rp20.000 saja! Tentu, kamu perlu datang di jam tertentu untuk mendapatkan harga menarik ini, yaitu di antara pukul 08.00 – 12.00 untuk Seize the Day dan di antara pukul 15.00-18.00 untuk Cooling Down the Day.

Gak hanya itu, ada juga repeat discount 10% di jam-jam tertentu seperti Lunch (12.00-15.00), Dinner (18.00-20.00), dan saat Chilling the Day Promo (20.00-01.00). Kesimpulannya, setiap jam selalu ada potongan harga buat kamu!


Cara mencairkan discount kamu, cukup dengan belanja makanan atau minuman apa saja di RedWhite Coffee. Maka, saat pembelian selanjutnya kamu otomatis mendapat potongan harga 10% dengan menunjukkan struk belanja sebelumnya ke kasir. Tapi ingat, discount hanya berlaku dua hari sejak pembelian pertama ya.

Mau dapatin discount 30% atau lebih? Tinggal ajak teman sebanyak-banyaknya ke RedWhite Coffee dan dapatkan discount 20% buat kamu dan 10% buat temanmu. Seru kan? Pembelian di atas Rp100.000 juga bisa dapat discount 20% dan berlaku sekali selama sebulan.

Ada yang lebih seru lagi, kamu juga bisa bikin kartu sakti yang bernama Discount Card untuk mendapatkan discount 20% setiap kali berbelanja. Saldonya juga bisa ditop-up dari rekening kamu. Wah, seru ya? Jadi, setiap pembelian, kamu tinggal tunjukkan kartu saktimu ke kasir dan potongan 20% pun di tangan.

So, kamu mau ngajak siapa ke RedWhite Coffee hari ini?

Komentar