nusabali

TP PKK Serahkan Paket Sembako III

  • www.nusabali.com-tp-pkk-serahkan-paket-sembako-iii

GIANYAR, NusaBali
Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar Ny Surya Adnyani Mahayastra menyerahkan bantuan paket sembako tahap III kepada 164 kader PKK desa/kelurahan terdampak Covid-19 se-Kabupaten Gianyar.

Bantuan diserahkan secara simbolis pada para Ketua PKK kecamatan di Pendopo Sekretariat Kantor TP PKK Kabupaten Gianyar, Kamis (17/12). Ketua TP PKK Ny Surya Adnyani Mahayastra mengatakan hingga penghujung tahun 2020 masih ada virus Covid-19. Beberapa bulan belakangan ini masyarakat berupaya memerangi pandemi. Baik dari segi kesehatan, sosial maupun ekonomi. Berbagai bantuan baik di bidang kesehatan, sosial maupun ekonomi telah diberikan. Baik dari pemerintah pusat, daerah maupun pihak swasta. ‘’Kali ini bantuan paket sembako tahap III sebanyak 164 paket untuk kader PKK terdampak di seluruh Kabupaten Gianyar,’’ ujarnya.

Bantuan ini dari anggaran Pemkab Gianyar melalui Dinas Sosial dan TP.PKK Kabupaten Gianyar. “Yang berhak menerima bantuan adalah dari warga kurang mampu dan tidak mendapat bantuan stimulus lainnya,” tegas Surya Adnyani.

Ditambahkan, bantun paket sembako tahap I 350 paket, berkembang menjadi 168 paket untuk tahap II dan tahap III ini diberikan 164 paket. Pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan dana Rp 9 juta  dari Yayasan Stella Mundi untuk penderita kanker.

Turut hadir mendampingi pada penyerahan bantuan, Kepala Dinas PMD Kabupaten Gianyar Dewa Ngakan Ngurah Adi, Ketua WHDI Kabupaten Gianyar Ny  Diana Dewi Agung Mayun, Ketua DWP Kabupaten Gianyar Ny. Dwikorawati Wisnu Wijaya dan Pengurus TP PKK Kabupaten Gianyar. *ls

Komentar