nusabali

Kapolsek Kubu Bagikan Paket Sembako

  • www.nusabali.com-kapolsek-kubu-bagikan-paket-sembako

AMLAPURA, NusaBali
Kapolsek Kubu, Karangasem, AKP I Nengah Sona, salurkan bantuan sembako titipan para donatur untuk 66 lanjut usia (lansia) di Desa Ban, Desa Tulamben, dan Pasar Rubaya, Kecamatan Kubu, Selasa (1512).

Penyerahan bantuan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tulamben Aipda I Gede Widiana dan Bhabinkamtibmas Desa Ban Bripka I Nengah Budi Artana.

Donatur yang datang di Banjar Tulamben, Desa Tulamben yakni Dr Atty dengan membawa 50 sak beras. Tiap sak isinya 5 kilogram dibagikan untuk 50 lansia secara simbolis. Selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Tulamben Aipda I Gede Widiana yang membagikan hingga tuntas. Sedangkan bantuan di Banjar Cutcut, Desa Ban, Kecamatan Kubu untuk lansia I Nengah Mangku, 60, yang mengalami stroke. Bantuan ini dari Yayasan Buddha Tzuchi Indonesia.

Sementara Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona bagikan 15 bungkus paket sembako di Pasar Rubaya, Desa Tulamben, dan Desa Tianyar, Kecamatan Kubu. Bantuan diberikan kepada buruh pasar. AKP I Nengah Sona mengatakan banyak yang memerlukan bantuan, namun warga yang dibantu berdasarkan prioritas. Selama ini banyak donatur bekerjasama dengan anggota Bhabinkamtibmas Kubu untuk menyalurkan bantuannya. “Berkat kerjasama itu, bantuan yang disalurkan donatur jadi tepat sasaran,” ungkap AKP I Nengah Sona. *k16

Komentar