nusabali

Marketplace Diskon Gede-Gedean

Sambut Harbolnas

  • www.nusabali.com-marketplace-diskon-gede-gedean

JAKARTA, NusaBali
Beragam e-commerce siap merayakan puncak hari belanja online nasional (Harbolnas) hari ini pada 12 Desember 2020 atau Harbolnas 12.12.

Biasanya e-commerce akan memberikan potongan harga hingga 75 persen. Mulai dari Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli dan e-commerce lain juga akan memberikan diskon gede-gedean.

Executive Director Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA) Arshi Adini menjelaskan, lebih dari 200 e-commerce telah mendaftar untuk program Harbolnas 12.12 ini. Nantinya, idEA akan menyortir e-commerce mana saja yang dapat berpartisipasi dalam program tersebut.

"Yang daftar kita 200 lebih, 240-an yang daftar tapi nanti kita sortir, kita validasi. Kalau mereka melakukan promo, platformnya ada, bener, itu baru dia lolos validasi jadi idEA melakukan validasi," katanya seperti dilansir detikcom.

Dia mengatakan, sejumlah platform besar turut meramaikan program tahunan diskon besar-besaran tersebut.

"Ada Traveloka, Bukalapak, Lazada, Blibli, ada JDid terus ada rata-rata semua masuk, Shoppe masuk, Tokopedia belum," ujarnya.

Dalam keterangannya, Harbolnas akan dibagi menjadi dua hari. Pada 11 Desember, konsumen bisa berbelanja produk lokal. Sementara, pada puncak perayaannya yakni 12 Desember konsumen bisa membeli produk lokal maupun umum.

Nah, untuk mendapatkan promonya konsumen bisa mengeceknya di www.harbolnas.idea.or.id. Kemudian, klik bannernya dan konsumen akan langsung diarahkan ke laman promosi merek tersebut.

Selain promo, akan ada live giveaway dari beberapa marketplace yang menjadi peserta Harbolnas ini. Setiap hari akan ada live giveaway pada pukul 09:00, 12:00, 16:00 dan 19:00 WIB. Maka itu, konsumen mesti rajin membuka website Harbolnas untuk mendapat promo gede-gedean ini. *

Komentar