nusabali

BPJamsostek Kampanye Anti Korupsi

  • www.nusabali.com-bpjamsostek-kampanye-anti-korupsi

GIANYAR, NusaBali
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Bali Cabang Gianyar, menolak segala hal yang berkaitan dengan korupsi. BPJmsostek berkomitmen melawan korupsi dalam bentuk apapun.

Hal itu ditegaskan Kepala Kantor Cabang Bali Gianyar Bimo Prasetiyo memaknai peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia yang diperingati setiap tanggal 9 Desember. Bimo Prasetiyo bersama dengan para karyawan BPJamsostek Kantor Cabang Bali Gianyar, berkomitmen melawan korupsi lewat penandatanganan ‘Dinding Dukungan Anti Korupsi’. Jajaran lembaga ini menolak segala bentuk yang berkaitan dengan tindak pidana korupsi. Peserta BPJamsostek yang datang juga diberikan kesempatan menyampaikan aspirasi yang berkaitan dengan korupsi di ‘Dinding Dukungan Anti Korupsi’.

‘’Harapannya, komitmen ini dapat memberi contoh untuk selalu menolak segala hal yang berkaitan dengan korupsi dan tidak mau bersentuhan dengan berbagai bentuk korupsi," ujar Bimo.

Bimo menegaskan dalam pelayanan sehari-hari BPJamsostek menolak keras Tindakan berbau korupsi, mulai dari hal-hal kecil sekalipun. "Karena dimulai dari hal kecil itulah, jika kita mulai korupsi maka kebiasaan buruk itu akan terus berkembang. Harapan kami kegiatan ini dapat menularkan kebaikan bagi seluruh masyarakat," kata Bimo.

Wayan Budi, salah seorang warga berkunjung ke BPJamsostek Kantor Cabang Bali Gianyar. Dia menanyakan informasi tentang layanan BPJamsostek serta menyempatkan diri menandatangani ‘Dinding Dukungan Anti Korupsi’ tersebut.

Ditambahkan Bimo, baru-baru ini BPJamsostek dianugerahi penghargaan Investment Governance Award tahun 2020 oleh ASEAN Social Security Association (ASSA) dalam gelaran ASSA Board Meeting tahun 2020. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual melalui webinar ASSA Board Meeting dan dihadiri oleh seluruh negara anggota ASSA, yang berjumlah 10 Negara dan 20 institusi Jaminan Sosial. "Tentu penghargaan ini membuat kita selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada peserta. Korupsi sangat dihindari dalam kegiatan pekerjaan sehari hari. Harapannya seluruh pekerja terus menggemakan kebiasaan anti korupsi dalam kehidupan sehari hari, baik didalam lingkungan pekerjaan atau didalam lingkungan bermasyarakat," tutup Bimo. *nvi

Komentar