nusabali

Tim Kemenpan Gerudug Kejari Denpasar

  • www.nusabali.com-tim-kemenpan-gerudug-kejari-denpasar

DENPASAR, NusaBali
Kajari Denpasar, Luhur Istigfar menerima langsung kunjungan Tim Kemenpan RB pada Kamis (10/12).

Kunjungan Tim Kemenpan untuk memverifikasi zona integritas menuju Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM ) yang selama ini sudah dipersiapkan Kejari Denpasar.

Kasi Intel dan Humas Kejari Denpasar, Kadek Hari Saputra mengatakan dalam verifikasi ini, Tim Kemenpan melakukan pengecekan mulai dari penataan sarana dan prasarana, teknologi informasi hingga pelayanan masyarakat. Nampak rombongan Tim Kemenpan yang dipandu Kajari, Luhur Istigfar meninjau ruang tahanan dan loket tilang drive thru yang dibangun untuk melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Tim Kemenpan juga diajak melihat lobi Kejari Denpasar yang dibuat untuk memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. Selain Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) lobi mewah Kejari ini juga dilengkapi coffe bar hingga IT Centre. “Semua sarana dan prasarana dicek langsung oleh Tim Kemenpan. Termasuk pelayanan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” jelasnya.

Untuk IT Centre sempat ditinjau merupakan pusat data perkara yang disimpan secara digital atau CMS (Case Manajemen Centre). “Jaksa yang menangani perkara akan  mengisi dan menginput data penanganan perkaranya yang bisa diakses melalui web Kejari Denpasar,” lanjut Kadek Hari. *rez

Komentar