nusabali

Kapolres Jembrana Serahkan 50 Paket Sembako ke Tukang Suun

  • www.nusabali.com-kapolres-jembrana-serahkan-50-paket-sembako-ke-tukang-suun

NEGARA, NusaBali
Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada 50 warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di halaman Mapolres Jembrana, Sabtu (5/12) pagi.

Bantuan masing-masing berupa 5 kilogram beras itu diserahkan kepada tukang suun (buruh panggul) di Pasar Umum Negara. Bantuan yang diserahkan kepada 50 orang tukang suun ini merupakan bagian bansos dari TNI, Polri, dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. Secara keseluruhan, ada 10 ton beras atau total 2.000 paket bantuan untuk warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Jembrana. Bantuan disalurkan bertahap melalui Polres Jembrana serta 5 Polsek se-Jembrana.

Pendistribusian 2.000 paket itu, melalui Polres Jembrana sebanyak 200 paket atau total 1.000 kg. Melalui Polsek Negara sebanyak 600 paket (3.000 kg). Polsek Mendoyo 350 paket (1.750 kg). Polsek Pekutatan 350 paket (1.750 kg). Polsek Melaya 350 paket (1.750 kg). Dan Polsek Kawasan Laut Gilimanuk 150 paket (750 kg).

Kapolres AKBP Adi Wibawa berharap, bantuan beras ini dapat meringankan beban warga terdampak pandemi Covid-19. Dia juga kembali mengimbau kepada semua masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna memutus penyebaran Covid-19.

“Kita semua berharap pandemi ini bisa segera berlalu. Karena itu, kita berharap semua mematuhi anjuran pemerintah. Terutama untuk prokes 3 M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak) dalam setiap kegiatan,” ujar Kapolres asal Tabanan ini.

Acara penyerahan bansos dengan memberlakukan prokes itu dihadiri Kabag Sumda Polres Jembrana, Kasubbag Sarpras Polres Jembrana, Kasubbag Kum Polres Jembrana, Kasubag Pers Bagian Sumda Polres Jembrana, dan sejumlah anggota Polres Jembrana. *ode

loading...

Komentar