nusabali

Geredeg Kembali Yakinkan Kemenangan Massker

  • www.nusabali.com-geredeg-kembali-yakinkan-kemenangan-massker

AMLAPURA, NusaBali
Mantan Bupati Karangasem dua periode (2005-2010 dan 2010-2015), I Wayan Geredeg, kembali membakar semangat Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri-I Made Sukerana (Massker) jelang puncak Pilkada Karangasem, 9 Desember.

Geredeg juga meyakinkan segenap tokoh Desa Antiga Kelod dan Desa Gegelang, Kecamatan Manggis, yang hadir di Sekretariat GMT (Gerakan Masyarakat Terpadu), Lingkungan Gede, Kelurahan Subagan, Kecamatan Karangasem, Jumat (4/12).

Menurutnya selama ini paket Massker disebut-sebut kalah di Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis melalui survei internal. Kali ini segenap tokoh Desa Antiga Kelod pun datang untuk meyakinkan paket Massker.

"Kita mesti bersatu, untuk meraih kemenangan di puncak Pilkada Karangasem. Kalau Karangasem mau maju, kita mesti bersatu, kalau tidak akan terus dimarjinalkan," tegas Geredeg yang politisi senior Golkar ini. Setelah kemenangan dapat dipastikan, warga tentu saja kebagian, sesuai  aspirasi yang diinginkan.

"Setelah menang, bagi warga membutuhkan bantuan alat berat atau bantuan sosial lainnya, cari saya atau cari pak Gusti Made Tusan," katanya. Disebutkan di Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, dengan 3.925 pemilih terbagi 111 TPS, tersebar di empat banjar, mesti dirangkul untuk memajukan Karangasem. Begitu juga Desa Gegelang, Kecamatan Manggis dengan 6.539 pemilih terbagi 20 TPS, tersebar di 5 banjar. "Makanya kalau mau maju mari bersatu," ujar I Wayan Geredeg.

Hadir di acara tatap muka kemarin anggota DPRD Bali Ni Putu Yuli Artini, Ketua Tim Pemenangan Massker I Nengah Sumardi, Calon Bupati I Gusti Ayu Mas Sumatri, Sekretaris DPD Perindo Bali I Nyoman Widana, Penasihat Koalisi Karangasem Hebat (KKH) II I Gusti Made Tusan, dan undangan lainnya. *k16

Komentar