nusabali

Mal dan Pusat Perbelanjaan di Bali Sudah Bersuasana Natal

  • www.nusabali.com-mal-dan-pusat-perbelanjaan-di-bali-sudah-bersuasana-natal

DENPASAR, NusaBali
Meskipun di tengah suasana keprihatinan pandemi Covid-19, semagat menyambut hari raya Natal sudah terasa di sejumlah mal di Bali.

Pernak-pernik natal sudah menghiasi sudut-sudut mal dan pusat perbelanjaan. Bahkan beberapa di antaranya sudah menyiapkan event-event bertema Natal. Seperti yang terlihat di Mal Bali Galeria, Kuta dan di Ramayana Bali Mall, Denpasar. Pohon Natal besar ditempatkan di atrium tengah lobi utama Mal Bali Galeria. Sedangkan di Ramayana Bali Mall pohon Natal dipasang di depan pintu utamanya.

Hal ini pun membuat para pengunjung mengambil foto di depan pohon Natal. “Iya ini pas lagi jalan-jalan sama anak-anak. Bagus kok pohon Natalnya, besar. Anak-anak saya suruh foto di sana,” ujar Liana Henny salah satu pengunjung Mal Bali Galeria, Kamis (3/12).

Mal Bali Galeria sendiri juga sudah menyiapkan beberapa event bertema Natal. Melalui akun Instagramnya, pihak manajemen mall pada Natal kali ini mengambil tema White Christmas. Di antaranya ada Christmas Choir & Carol, Kids Christmas Show, Meet The Santa, dan Christmas Gift. Event akan mulai diadakan Sabtu (5/12) hingga 27 Desember nanti.

Sementara itu, Ramayana Bali Mall per Selasa (1/12) mulai membuka tempatnya pukul 10.00 Wita hingga 22.00 Wita. Hal ini dilakukan demi kenyamanan pengunjung untuk berbelanja. Ditambah lagi dengan promo khusus bulan Desember.

Berbeda dengan Level21 Mall Denpasar, memang belum terlihat ada dekorasi Natal. Namun, pihak manajemen sudah menyiapkan berbagai event Natal. “Kami belum dekor karena masih ada pameran pariwisata,” jelas Made Wahyu, salah satu staff Level21 Mall.

Level21 Mall sendiri sudah menyiapkan Natal dengan tema Magical Christmas. Menariknya, akan ada sosok Sinterklas pada 12-26 Desember 2020. Selain itu, Level21 Mall sudah menyiapkan berbagai promo dan diskon menarik untuk para pengunjung.*cla

Komentar