nusabali

Kesembuhan Covid-19 di Kecamatan Bangli 100 Persen

  • www.nusabali.com-kesembuhan-covid-19-di-kecamatan-bangli-100-persen

BANGLI, NusaBali
Jumlah kesembuhan Covid-19 di Kabupaten Bangli kembali bertambah. Dari awal terkonfirmasinya kasus Covid-19 tercatat ada 840 orang sudah sembuh.

Bahkan di Kecamatan Bangli per Sabtu (28/11) tercatat nihil pasien Covid-19 yang masih dalam perawatan alias sudah sembuh semuanya.  Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa, mengatakan kasus positif Covid-19 di Bangli tertinggi di Kecamatan Bangli, disusul Kecamatan Susut, Kecamatan Kintamani dan Kecamatan Tembuku. Di kecamatan Bangli tercatat 287 kasus dengan angka kematian 5 orang.

"Di kecamatan Bangli tercatat 287 kasus. Saat ini sudah nihil pasien dirawat, semuanya sudah sembuh," ujar Dirgayusa, Sabtu kemarin. Lanjutnya, di Kecamatan Susut ada 270 kasus, dan masih dalam perawatan sebanyak 2 orang. Sedangkan kesembuhan sebanyak 256 orang dan terkonfirmasi meninggal sebanyak 12 orang.

Berikutnya di Kecamatan Kintamani ada 169 kasus. Kemudian masih ada 2 orang dalam perawatan. Sementara di Kecamatan Tembuku ada 153 kasus dan masih dalam perawatan 1 orang. "Angka kesembuhan tinggi, dari jumlah 879 kasus kesembuhan sebanyak 840 orang. Masih ada 5 orang dalam perawatan baik di rumah sakit maupun isolasi di hotel," jelasnya.

"Hari ini (Sabtu) ada penambahan kesembuhan sebanyak 3 orang, yang masing-masing warga Kelurahan Kawan dan Desa Tamanbali," sambungnya.

Disinggung terkait kebijakan baru dalam penanganan Covid-19, Wayan Dirgayusa mengatakan sejauh ini belum ada perubahan kebijakan. "Belum ada kebijakan baru, memang angka kasus menurun dan sudah banyak yang sembuh," ujarnya. *esa

Komentar