nusabali

Sebelum Bunuh Diri, Ayu Wulantari Posting 'Mati' di Instagram

  • www.nusabali.com-sebelum-bunuh-diri-ayu-wulantari-posting-mati-di-instagram

DENPASAR, NusaBali
Tragedi bunuh diri yang dilakukan Ketut Ayu Wulantari sangat mengagetkan.

Namun sepekan sebelum perempuan cantik berusia 23 tahun ini mengakhir hidupnya, dia memberi tanda lewat postingan di Instagram.

Tepat sepekan sebelum loncatan maut di Rose Inn Jimbaran, Sabtu (28/11), lewat akun wulantari_ayu diunggah foto grid. Tidak ada yang aneh dengan foto grid itu yang memampang empat wajah Ayu Wulantari mengenakan kemeja kuning kunyit. Namun caption yang ditulis agak mengagetkan followernya yang mencapai 189 ribu.

Ayu Wulantari memposting caption: ‘Mati 1 ……………???‘ Sebanyak 6.078 love diperolehnya. Ada netizen yang lalu mengait-ngaitkan bahwa Ayu Wulantari sudah memberi sinyal kepergiannya. Namun kalimat tersebut bisa juga dianggap ditujukan soal kisah asmaranya.

Sebagaimana diungkap oleh Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai, korban diduga mengakhiri hidupnya karena putus cinta. Ayu Wulantari sendiri disebut check in bersama seorang pria bernama Febrian  sejak 5 November 2020. Namun  dari penjelasan AKP Yusak, teman pria korban sudah check out sejak 20 November 2020 atau sepekan sebelum Ayu Wulantari mengakhiri hidupnya. Nah, sehari setelah kepergian Febrian itulah Ayu kemudian memposting caption ‘mati 1.’ *tim

Komentar