nusabali

Keuntungan Membeli Bunga Secara Online

  • www.nusabali.com-keuntungan-membeli-bunga-secara-online

Kemajuan teknologi membuat gaya hidup berubah, termasuk pola belanja. Semakin banyak orang yang memilih untuk berbelanja secara online melalui smartphone / tablet karena hal tersebut lebih mudah dan praktis.

SURABAYA, NusaBali.com
Internet memungkinkan anda untuk memesan berbagai jenis barang darimanapun anda berada. Tidak ada yang tidak mungkin. Misalnya anda ingin mengucapkan selamat hari ibu dengan buket bunga untuk ibu anda namun anda tidak bisa memberikannya langsung. Anda bisa memesannya di toko bunga online dan mengirimkannya pada ibu anda. 

Bunga menjadi hadiah yang istimewa untuk orang-orang tercinta pada berbagai momen seperti perayaan ulang tahun, pernikahan, pesta, wisuda atau sebagainya. Bunga selalu ada pada acara-acara tersebut. Toko bunga Surabaya online memiliki variasi karangan bunga untuk berbagai acara. Sebuah rangkaian bunga bisa mengekspresikan perasaan dan emosi dari pengirim kepada si penerima. Ada banyak keuntungan ketika anda membeli karangan bunga secara online.

Keuntungan Membeli Bunga Secara Online 

1. Lebih Menghemat Uang 
Keuntungan pertama membeli bunga secara online yaitu anda bisa menghemat lebih banyak uang untuk membeli rangkaian bunga. Dengan banyaknya toko bunga yang bersaing dan membuat toko fisik di kota-kota besar, beberapa toko bunga akan menawarkan bunga murah secara online agar tetap kompetitif. Selain itu, beberapa toko juga akan memberikan diskon jika anda adalah pembeli pertama. Beberapa penjual online akan memberikan potongan harga kepada anda atau menawarkan pengiriman gratis pada pembelian pertama. 

Beberapa penjual online akan memberikan diskon atau menawarkan pengiriman gratis pada pembelian pertama anda. Karena anda tidak perlu mengunjungi toko fisik, membeli bunga secara online juga akan menghemat uang karena anda tidak perlu membayar ongkos untuk datang ke toko. Anda mungkin akan terkejut dengan jumlah uang yang bisa anda hemat ketika membeli bunga secara online. 

2. Lebih Menghemat Waktu 
Salah satu keuntungan terbesar dari membeli bunga secara online adalah waktu yang dibutuhkan untuk memesan hingga pesanan anda sampai bisa dipersingkat. Anda bisa memesan dalam hitungan menit sehingga anda bisa menghemat waktu anda yang sangat berharga. Ketika anda memilih membeli bunga secara online, anda tidak perlu mengubah rutinitas harian anda hanya untuk membeli bunga.  Ini artinya anda masih bisa mendapatkan bunga segar tanpa harus mengorbankan waktu bekerja/quality time anda bersama keluarga. 

3. Menawarkan Kenyamanan 
Beberapa orang senang membeli bunga dalam jumlah banyak karena mereka ingin memberikan sebagian kepada teman/keluarga. Jika anda juga senang melakukannya, maka membeli bunga secara online menjadi pilihan yang memberikan kenyamanan. Jika anda membeli bunga dengan cara langsung membeli di toko secara pribadi, maka anda akan kerepotan dan tentu akan merasa tidak nyaman. Apakah bunga-bunga tersebut akan tetap terlihat indah setelah sampai di rumah anda? 

Tips Memilih Toko Bunga Online yang Berkualitas


4. Anda Bisa Membandingkan Berbagai Pilihan 
Membeli bunga secara online juga membuat anda bisa membandingkan harga dan kualitas berbagai produk sebelum membuat keputusan. Anda hanya perlu melakukan sedikit hal sebelum membeli bunga. Menggunakan website akan sangat memudahkan anda menyelesaikan hal ini. Ketika anda membeli bunga secara online, anda bisa melihat beberapa situs website sekaligus dan membandingkan berbagai jenis bunga serta harganya. 

Ini juga memungkinkan anda untuk memperkirakan anggaran dari toko bunga yang berbeda dan menentukan mana yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran anda. Jika anda melakukannya di toko bunga offline, maka ini agak sulit dilakukan. Mengunjungi beberapa toko bunga di sekitar daerah anda bisa memakan waktu cukup banyak dan mungkin membuat anda merasa tidak nyaman. 

5. Pilihan Bunga yang Eksotis 
Ketika sebagian besar toko bunga memilih menawarkan bunga secara lokal maka toko bunga online menawarkan bunga eksotis yang langka dan sedang mekar. Mereka mungkin menawarkan bunga langka kepada anda. Selain itu, toko bunga online juga mampu menyesuaikan, memadupadankan bunga dengan berbagai cara berdasarkan selera orang yang unik. 

6. Menawarkan Rangkaian Bunga yang Unik 
Meskipun memberikan hadiah memang menyenangkan namun memberikan kotak yang beriis bunga dan memberikan kejutan kepada si penerima merupakan cara unik untuk memikat hati orang yang anda cintai. Bunga dalam box menambahkan keindahan pada hadiah anda. Anda bisa menambahkan sentuhan pribadi pada bunga box seperti item hadiah mewah atau tiket liburan dalam kotak. Bayangkan si penerima mendapatkan hadiah di dalam satu kotak mawar pada hari ulang tahunnya. Itu tentu sangat membahagiakannya. 

7. Pengiriman yang Cepat 
Entah anda sedang sangat sibuk atau anda adalah pelupa namun jika anda melupakan hari ulang tahun orang yang anda cintai maka tidak ada alasan dan waktu untuk itu. Mungkin dibutuhkan lebih dari satu karangan bunga jika itu adalah hari ulang tahun kekasih anda. Jangan khawatir karena toko bunga online selalu ada dan bisa mengirimkan karangan bunga yang bisa menyelamatkan anda dalam waktu sehari. Dengan adanya layanan online, anda bisa memilih buket mawar merah yang sederhana atau memilih rangkaian bunga yang eksotis, setiap rangkaian dibuat dengan cermat oleh ahlinya. 

Herawati Florist, Toko Bunga Terbaik dan Berpengalaman 

Herawati Florist merupakan toko bunga di Surabaya yang mengedepankan kualitas serta ketepatan waktu pemesanan. Herawati Florist telah melayani pembuatan bunga papan daerah Surabaya, standing flower, krans duka, buket dan sebagainya. Sebagai toko bunga yang berpengalaman, kami selalu memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggan. 

FAQ 

Apa yang harus diperhatikan ketika membeli bunga di florist online?
-Perhatikan apakah florist tersebut kredibel dan memiliki alamat yang jelas. 

Apa saja jenis-jenis rangkaian bunga yang ditawarkan oleh Herawati Florist? 
-Bunga papan, standing flowers, buket bunga, chocolate bouquet, bunga krans. 

*)Konten ini dibuat oleh Core Freelancers, partner digital marketing untuk bisnis anda.

Komentar