nusabali

Nasib Nouri di Bali United Ditentukan Desember Ini

  • www.nusabali.com-nasib-nouri-di-bali-united-ditentukan-desember-ini

OSTERSUNDS, NusaBali
Gelandang Bali United Brwa Nouri, mengaku belum bisa memastikan nasibnya.

Pemain asal Irak itu menyebut teka-teki seputar masa depannya di skuat Serdadu Tridatu akan diumumkan pada Desember 2020 ini.

Kontrak Brwa Nouri di Bali United akan berakhir pada 31 Desember 2020. Sampai saat ini, belum ada kepastian terkait masa depan Brwa Nouri mengingat kompetisi Liga 1 2020 ditunda ke Februari 2021.

Namun Nouri menyebut sedang dalam proses negosiasi dengan Bali United terkait perpanjangan kontrak. Namun, pemain 33 tahun itu mengaku ada sejumlah klausul yang belum disepakati karena tidak memungkinkan dibahas dalam situasi saat ini.

"Masa depan sangat tidak pasti. Musim 2020 mungkin akan dimainkan pada 2021 antara Februari sampai Juni. Jadi negosiasi sedang berlangsung," kata Brwa Nouri, dikutip Fotboll Direkt, Minggu (22/11).

"Banyak hal yang sangat rumit dan perinciannya adalah sesuatu yang tidak dapat saya bahas dalam situasi seperti ini. Akan tetapi, seperti yang Anda katakan, kontrak saya akan berakhir pada Desember," kata Nouri, dikutip bola.com.

Nouri bermain di Bali United sejak 2018. Sejauh ini, pemain bertinggi 177 cm itu mengemas 43 penampilan. Namun Nouri tak ingin menutup peluang kembali ke Swedia jika tak mencapai kata sepakat dengan Bali United. Namun, dia mengakui masih betah di Bali.

"Saya membuka pintu selebar-lebarnya dan tidak akan pernah menutupnya. Saya suka Bali United dan tidak ingin pergi dengan cara seperti ini tanpa kesimpulan yang pasti," ucap Brwa Nouri.

"Akan tetapi, saya tidak bisa mengontrol apa yang terjadi. Jadi, kami harus melihat apa yang terjadi bulan depan," tegas Brwa Nouri. *

Komentar