nusabali

Ayah Jerinx Bilang Tidak Mungkin Meludahi Negara, Apa Maksudnya?

  • www.nusabali.com-ayah-jerinx-bilang-tidak-mungkin-meludahi-negara-apa-maksudnya

DENPASAR, NusaBali
Meskipun terlihat tegar, Wayan Arjono yang tak lain ayah Jerinx, tak kuasa menunjukkan kesedihannya setelah mendengar vonis untuk anaknya.

Majelis Hakim yang diketuai Ida Ayu Adnya Dewi memutuskan pidana penjara 1 tahun 2 bulan, dan denda Rp 10 juta yang apabila tidak dibayarkan akan diganti kurungan selama satu bulan pada persidangan di ruang Cakra Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Kamis (19/11).

Wayan Arjono, menyatakan akan tetap menyuarakan keadilan untuk I Gede Aryastina alias Jerinx, anak laki-laki satu-satunya itu. “Tidak mungkin kami akan meludahi negara ini. Kita akan melakukan yang terbaik,” kata Wayan Arjono dengan tetap berusaha tersenyum kepada awak media.

Anggota DPRD Kabupaten Gianyar ini menambahkan jika proses hukum sudah berjalan. “Kalau anak mau keadilan, ya kita harus suarakan keadilan! Merdeka!,” tegas sosok yang mengaku berdarah pejuang ini.

Sementara itu, rekan satu band Jerinx dalam grup band Superman Is Dead (SID) Bobby Kool  juga turut hadir mendukung Jerinx. Dia mengaku shock dengan vonis tersebut. “Kalau saya jujur, shock. Yang jelas sekarang kita hanya bisa menguatkan Jerinx karena ini sudah terjadi dan kita akan tetap berkarya di manapun Jerinx berada,” ujar Bobby.

Semenjak Jerinx ditahan per Agustus 2020, otomatis dia sudah tidak bisa aktif lagi bermusik bersama SID. Bobby pun menyatakan akan tetap berkarya meskipun Jerinx telah divonis. “Sebenarnya sudah banyak agenda-agenda yang kita buat dari SID, tapi kita akan tetap berkarya di manapun Jerinx berada, entah itu nantinya bisa di tempat Jerinx juga,” tutur musisi bernama asli I Made Putra Budi Sartika ini.*cla

Komentar