nusabali

Rusmina Dewi Rilis 'Siratan Hati'

  • www.nusabali.com-rusmina-dewi-rilis-siratan-hati

DENPASAR, NusaBali
Sukses berduet dengan Harmonia Band, Rusmina Dewi makin percaya diri untuk merilis karya solonya.

Jika sebelumnya ia merilis single berjudul 'Dot Ketemu' tahun 2019, kini Rusmina Dewi merilis single teranyarnya berjudul 'Siratan Hati'. Single yang telah dilengkapi dengan video klip itu dilaunching secara resmi pada 8 November lalu di WPP Kuta.

Sejatinya, menurut Dewa Krisna selaku pencipta lagu, sekaligus merupakan vokalis dari Harmonia, lagu 'Siratan Hati' ini merupakan hadiah valentine di bulan Februari 2020. Namun karena kesibukan masing-masing, pada bulan November 2020 baru bisa dirilis.

Lagu yang diciptakan oleh Dewa Krisna ini masih bertemakan tentang cinta yang dibalut dengan nuansa pop.

Lagu 'Siratan Cinta' mengisahkan seorang perempuan yang masih penasaran dengan isi hati teman dekatnya. Sebab teman dekatnya ini tak kunjung mengungkapkan isi hatinya kepada perempuan itu. Sontak saja si perempuan jadi bingung atas sikap teman lelakinya itu.

"Mungkin semua pernah mengalami ini," ungkap si penyanyi, Rusmina Dewi. Meski dinyanyikan secara solo, namun lagu tersebut dikonsepkan dengan format band, dengan tujuan memberikan hal baru dari sisi konsep.

"Menurut saya, dengan konsep seperti ini, jadinya lebih beda dan fresh, tapi tetap di genre pop," terang penyanyi bernama lengkap Ni Luh Gede Rusmina Dewi ini.

Single 'Siratan Hati' telah dilengkapi dengan video klip yang menggambarkan sebuah cerita percintaan yang ngambang. Biasanya akan ada dua kemungkinan akhir cerita cinta, yakni happy ending atau sad ending.

"Di video ini sengaja dibuat dari sudut pandang perempuan. Jadi perempuan ini bimbang apakah si teman prianya itu benar jatuh cinta kepadanya atau tidak," jelasnya, sembari berharap lagu ini bisa mengulang kesuksesan seperti single perdananya. *ind

loading...

Komentar