nusabali

Bakti Untuk Bali, GMedia Bagikan Paket Sembako Di Desa Busungbiu, Singaraja

  • www.nusabali.com-bakti-untuk-bali-gmedia-bagikan-paket-sembako-di-desa-busungbiu-singaraja

SINGARAJA, NusaBali.com
Adaptasi kehidupan baru sudah dilakukan dengan baik oleh masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat Bali sendiri. Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, kegiatan masyarakat perlahan normal kembali.

Bali sendiri sudah siap kembali menerima kunjungan wisata untuk wisatawan domestik. Ini pun di dukung melalui kegiatan We Love Bali yang diusung oleh pemerintah pusat melalui Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa Bali sudah aman untuk dikunjungi di Bali.

Tempat wisata di Bali tidak hanya Kuta dan Ubud. Singaraja adalah salah satu kabupaten yang memiliki pantai yang indah dan terkenal ombaknya yang tenang dan suasana pantai yang damai seperti Pantai Lovina. Selain itu Singaraja juga dikenal sebagai kota Pendidikan. Walaupun demikian, masih banyak masyarakat Singaraja yang masih terkena dampak pandemi covid-19 ini dan belum tersentuh bantuan. GMEDIA sebagai perusahaan internet service provider yang berkantor di Penamparan Denpasar mengusung kegiatan GMEDIA Bakti Untuk Bali. Dimana kegiatan ini merupakan kegiatan CSR dari GMEDIA untuk membantu masyarakat Bali yang terkena dampak covid-19 dan masyarakat kurang mampu.


Desa Busungbiu, Singaraja menjadi desa pertama untuk kegiatan ini. GMEDIA memberikan bantuan berupa paket sembako untuk 100 Kepala Keluarga kurang mampu dan terdampak covid-19 yang masih belum mendapatkan bantuan. “Bantuan paket sembako ini kami serahkan kepada Perbekel Desa Busungbiu dan nantinya akan di sebarkan di desa – desa Busungbiu. Busungbiu menjadi desa pertama dalam kegiatan ini, dan kegiatan GMEDIA Bakti untuk Bali akan dilakukan secara berkala di desa lainnya di Bali” jelas Sofian Hadi selaku Marketing Communication GMEDIA Bali.

Selain menyerahkan bantuan paket sembako di kantor Perbekel Desa Busungbiu, beberapa paket sembako lainnya di serahkan langsung oleh team GMEDIA kepada masyarakat Desa Busungbiu. Tak berhenti sampai disini saja, GMEDIA akan melakukan kegiatan GMEDIA Bakti Untuk Bali ini secara berkala di desa – desa yang berada di Bali lainnya. GMEDIA mengharapkan bantuan yang diserahkan bisa berguna untuk meringankan beban dari masyarakat desa Busungbiu, Singaraja.*

Komentar