nusabali

Sapi Raib di Kandang, Lapor Polisi

  • www.nusabali.com-sapi-raib-di-kandang-lapor-polisi

BANGLI, NusaBali
Warga Banjar Wanasari, Desa/Kecamatan Kintamani, Bangli, Wayan Suantara, 41, kehilangan seekor sapi. Sapi itu biasanya dikandangkan di lahan milik Nyoman Darwaman.

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian Rp 11 juta. Kasus kehilangan sapi dilaporkan ke polisi. Kasubbag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, saat dikonfirmasi mengatakan kasus pencurian sapi terjadi pada Rabu (11/11). Korban masih sempat berikan ternaknya rumput, Selasa (10/11) sekitar pukul 17.00 Wita.

Keesokan harinya, sekitar pukul 09.00 Wita, korban dihubungi oleh I Made Yongki, 24, dan mengabarkan sapinya tak ada di kandang. Korban bergegas menuju kandang. Dicek di sekitar kandang, sapinya tak juga ditemukan dan diyakini telah dicuri. “Petugas sudah turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan,” ungkap AKP Sulhadi, Minggu (15/11). Dari hasil olah TKP, pelaku diduga melancarkan aksinya dengan cara memotong tali sapi di kandang. Petugas sedang melakukan penyelidikan dan memburu pelaku. “Mudah-mudahan kasus ini bisa cepat terungkap,” harap AKP Sulhadi. *esa

Komentar