nusabali

Siswi Pelaku 'Tendangan Maut' Diamankan

Video Perkelahian Dua Siswi di GOR Mengwi yang Viral

  • www.nusabali.com-siswi-pelaku-tendangan-maut-diamankan

LD mengaku ditendang NV pada bagian telinga sebelah kanan hingga menyebabkan kesakitan.

MANGUPURA, NusaBali
Video viral perkelahian dua siswi asal Tabanan di tribun atas GOR Mengwi, Badung berakhir di meja kepolisian. LD, 16, melaporkan aksi tendangan ke arah telinga yang dilakukan siswi lainnya, NV, 16, ke Polsek Mengwi pada Senin (9/11). Pelaku NV pun langsung diamankan petugas untuk dimintai keterangan.

Dalam laporan dengan nomor LP-B/37/XI/2020/BALI/RES.BDG/SEK. MENGWI tanggal 9 November, LD mengaku ditendang NV pada bagian telinga sebelah kanan hingga menyebabkan kesakitan. Kasubbag Humas Polres Badung, Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, Selasa (10/11) mengungkapkan peristiwa dugaan penganiayaan itu terjadi di tribun atas GOR Mengwi, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Badung, Senin (9/11) sekitar pukul 14.00 Wita.

Sebelum terjadi dugaan penganiayaan itu sekitar pukul 12.00 Wita pelaku NV dijemput oleh temannya berinisial KK, 16 dan DP, 15 di Desa Sanggulan, Tabanan. Sekitar pukul 13.00 Wita saksi lainnya telepon ditelpon oleh pelaku NV agar mengajak korban LD ke Alas Kedaton, Tabanan.

Sampai di Alas Kedaton terjadi keributan antara korban LD dan pelaku NV. Tidak berselang lama korban LD diajak ke GOR Mengwi oleh pelaku NV dan diikuti oleh beberapa teman pelaku. "Sampai di lapangan Mengwi korban langsung diajak ke tribun atas GOR Mengwi. Disanalah terjadi cekcok mulut antara korban LD dan pelaku NV yang disaksikan oleh banyak teman pelaku," ungkap Iptu Oka Bawa.

Karena emosi pelaku NV menendang telinga kanan korban sebanyak satu kali dengan kaki kiri yang disaksikan secara beramai-ramai oleh teman pelaku NV. Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadiannya ke team Opsnal Reskrim Polsek Mengwi guna penanganan lebih lanjut.

Menerima laporan korban, tim Opsnal Polsek Mengwi langsung melakukan penyelidikan. Pelaku NV pun berhasil diamankan, Senin sore. Kepada polisi pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan terhadap korban di tribun atas GOR Mengwi dengan menendang ke arah telinga korban dengan kaki kiri.

"Adapun yang melatarbelakangi pelaku melakukan penganiayaan yaitu ada kesalahpahaman antara korban dan pelaku. NV masih diamankan di Polsek Mengwi. Biasalah anak-anak. Yang bikin heboh adalah video dugaan penganiayaan itu beredar di Medsos," tandas Iptu Oka Bawa. *pol

Komentar