nusabali

Ini Etika Kirimkan Karangan Bunga pada Setiap Acara

  • www.nusabali.com-ini-etika-kirimkan-karangan-bunga-pada-setiap-acara

Mengirimkan karangan bunga pada acara khusus telah menjadi kebiasaan masyarakat yang cukup populer. Karangan bunga biasanya dikirimkan pada acara tahun baru, hari Valentine, hari Pernikahan atau acara lainnya.

SURABAYA, NusaBali.com
Bunga memang bisa mengubah suasana setiap saat. Selalu ada alasan untuk memberikan bunga pada seseorang yang anda cintai. Anda tidak perlu menunggu acara khsusus untuk memberikan rangkaian bunga pada orang tersebut. 

Rangkaian bunga mampu mengubah suasana sehingga orang yang anda cintai bisa tersenyum. Ini menjadi hadiah yang sempurna untuk diri anda dan untuk siapa saja orang yang istimewa untuk anda. Setiap acara menghadirkan suasana yang berbeda sehingga jenis bunga dan warna bunga yang dikirimkan sebaiknya disesuaikan dengan suasana acara. 

Berikut ini cara memilih rangkaian bunga yang tepat untuk setiap acara. 

Etika Mengirimkan Karangan Bunga untuk Setiap Jenis Acara 

- Hari Valentine 
Mengirimkan bunga pada Hari Valentine menjadi cara terbaik untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang pada pasangan. Rasanya mungkin agak canggung mengirimkan bunga pada pasangan anda di hari biasa. Namun setidak romantis apapun seseorang, mereka akan merasa bahagia ketika pasangan mereka mengetuk pintu dan memberikan buket bunga yang indah. Manfaatkan juga momen Hari Valentine yang berbeda dengan kebiasaan pada umumnya. Hari Valentine bisa menjadi hari dimana anda menunjukkan pada teman-teman anda bahwa mereka memiliki tempat di hati anda. 

- Hari Ibu 
Di Indonesia, Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Ini menjadi hari yang tepat untuk mengirimkan bunga. Jika anda cukup beruntung mengenal ibu anda dengan baik, maka anda tentu mengetahui jenis bunga apa yang paling dia sukai. Buket bunga matahari yang dirancang dengan baik bisa membuat harinya menjadi lebih cerah dan membuatnya merasa tenang. 

Memberikan bunga untuk Hari Ibu menjadi isyarat penuh kasih sayang. Ini menandakan bahwa anda akan selalu mendukungnya. Hari Ibu biasanya dirayakan pada tanggal yang berbeda di berbagai anda. Jadi, jika anda mengirimkan bunga keluar negeri, anda sebaiknya memeriksa hari ibu yang berlaku pada negara tersebut.

- Ulang Tahun 
Salah satu momen yang paling tepat untuk mengirimkan bunga pada seseorang yaitu pada hari ulang tahun. Jangan pernah canggung untuk mengirimkan bunga ketika orang terdekat sedang ulang tahun. Memberikan bunga tentu menjadi hal yang istimewa ketika banyak orang hanya mengucapkan selamat ulang tahun di Facebook. Tunjukkan kepedulian anda dengan mengirimkan bunga. Si penerima tentu akan menganggap anda sangat menghargainya. 

- Bunga Duka Cita untuk Pemakaman 
Bunga memberikan makna tentang pertumbuhan, kehidupan baru dan kemajuan. Namun rangkaian bunga juga bisa memberikan kehangatan dan menunjukkan simpati pada acara pemakaman. Tidak hanya untuk almarhum tetapi juga untuk keluarga yang ditinggalkan. Bunga tidak menjadi hal yang wajib pada acara pemakaman atau kremasi tetapi bunga bisa memberikan kesan baik pada almarhum. 

Sudah menjadi hal yang lumrah untuk mengirimkan bunga dukacita setelah mendengarkan kabar kematian. Bunga-bunga ini bisa dikirimkan pada kerabat terdekat, biasanya disertai dengan kartu ucapan yang berukuran kecil dan berisi tulisan belasungkawa. Anda bisa memilih bunga berwarna putih atau bunga yang bernuansa gelap untuk rangkaian bunga duka cita.

Manfaat Memberikan Karangan Bunga


- Anniversary Pernikahan 
Pernikahan dan hubungan tidak resmi sangatlah berbeda. Banyak orang mendapati pasangannya tampak berbeda setelah menikah. Banyak pasangan yang berpisah karena mereka tidak lagi merasa nyaman seperti dulu. Tetapi ada beberapa orang yang berhasil membina hubungan agar tetap langgeng. Anda bisa memilih untuk mencintai orang yang sama atau meninggalkannya. Ulang tahun pernikahan atau anniversary mampu membuat anda mengingat kembali momen-momen istimewa itu bersama pasangan. 

Anda bisa memilih hand bouquet atau karangan bunga yang disertai dengan catatan. Pasangan anda pun tentunya akan merasa senang dengan hadiah dari anda.  

- Memberikan Selamat Atas Kelahiran Bayi 
Jika sahabat atau keluarga anda baru saja menjadi orang tua, maka anda tentu ingin mengucapkan selamat kepada mereka. Ketika mengirimkan rangkaian bunga kepada orang tua baru, hal yang menyenangkan yaitu meminta toko bunga membuatkan buket bunga mini untuk anak dan menempelkannya ke buket bunga utama. Dengan demikian, perhatian tidak hanya diberikan kepada orang tua namun juga kepada si anak. 

Yang terbaik adalah mengirimkan bunga ke rumah mereka beberapa hari setelah hari kelahiran. 

- Mengucapkan Terima Kasih 
Tidak harus menunggu acara khusus untuk menyampaikan kasih sayang anda melalui seikat bunga. Anda terkadang hanya ingin mengucapkan terima kasih pada orang-orang tersayang anda atas sesuatu namun anda tidak sempat melakukannya sendiri. Maka mengirimkan bunga dengan kartu ucapan terima kasih akan sangat bagus. Ini menunjukkan bahwa anda memikirkan orang yang anda sayangi. 

Pinus Florist Menyediakan Bunga Terbaik untuk Setiap Momen 

Pinus Florist merupakan toko bunga Surabaya yang menyediakan kado untuk berbagai momen indah dalam kehidupan anda. Kami menyediakan bunga-bunga dengan kualitas terbaik. Kami juga menyediakan garansi atas setiap produk kami. Pinus Florist menyediakan berbagai jenis rangkaian bunga seperti bunga papan, bunga duka cita, bunga wisuda dan jenis rangkaian bunga yang lainnya. 

Jika anda ingin memesan rangkaian bunga di Pinus Florist, maka anda hanya perlu menghubungi kami. Barang pesanan anda pun akan kami proses dan akan kami antarkan ke lokasi anda. Hubungi 0811381189 atau kirimkan email ke [email protected] 

FAQ 

Apa saja yang harus diperhatikan ketika mengirimkan karangan bunga? 
-Perhatikan suasana acara dimana karangan bunga akan dikirimkan, jenis bunga, warna bunga serta jenis karangan bunga. Setiap acara berbeda. 

Apakah Pinus Florist melayani pengiriman karangan bunga keluar kota? 
-Ya, Pinus Florist melayani pengiriman bunga keluar kota. Lama pengiriman dan biaya menyesuaikan kota tujuan.   

*)Konten ini dibuat oleh Core Freelancers, penyedia jasa SEO terbaik untuk bisnis anda.

Komentar