nusabali

HUT SMAN 2 Amlapura Digelar Virtual

  • www.nusabali.com-hut-sman-2-amlapura-digelar-virtual

AMLAPURA, NusaBali
Perayaan HUT ke-37 SMAN 2 Amlapura, Karangasem yang dikemas dalam Smanda Fest II tahun 2020 digelar secara virtual.

HUT SMAN 2 Amlapura akan disemarakkan dengan lomba band yang bisa ditonton di kanal youtube Smandapura. Lomba band digelar dari tanggal 5-6 Nopember, puncak acara Sabtu (7/11).  

Kasek SMAN 2 Amlapura, I Nengah Miyasa, mengatakan HUT ke-37 Smandapura sekaligus peringatan Bulan Bahasa. Hiburannya secara khusus menggelar lomba band yang dikemas dalam Motion (music of teenager innovation). “Kami tidak menghadirkan banyak siswa sehingga tidak terjadi kerumunan. Tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga anak-anak yang ikut lomba tetap sehat dan aman dari Covid-19,” ungkap Nengah Miyasa, Rabu (4/11).

HUT ke-37 Smandapura baru pertama digelar dan ditonton secara virtual. Sehingga yang datang ke sekolah sangat terbatas, hanya pengurus OSIS dan panitia, tidak lebih dari 50 orang. Perayaan HUT ke-37 Smandapura sekaligus menggalang dana. Dana yang terkumpul nantinya digunakan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19. Biasanya semarak HUT SMAN 2 Amlapura diawali jalan santai, menggelar beragam lomba, bazzar, dan pameran. *k16

Komentar