nusabali

SMK Penerbangan Cakra Nusantara Gelar Skacatra Online Competition

  • www.nusabali.com-smk-penerbangan-cakra-nusantara-gelar-skacatra-online-competition

DENPASAR, NusaBali.com
SMK Penerbangan Cakra Nusantara mengadakan Skacatra Online Competition dengan tema “Pekan Raya Gebyar Lomba Online SMK Penerbangan Cakra Nusantara Maju  Memajukan Indonesia”.

Berbagai kompetisi dijadikan ajang pertunjukan kemampuan anak muda khsusnya bagi adik-adik kelas IX SMP seluruh Indonesia mulai dari game hingga cerdas cermat. Adapun macam kegiatan yang dilombakan yakni Game Online diantaranya Mobile Legend, FIFA2021, PUBG Mobile, dan Dota2; Lomba Linguistik diantaranya membaca Puisi, membuat poster kreatif, dan berpidato dalam Bahasa Inggris; Lomba Cerdas Cermat Matematika; Lomba Senam Sehat; dan Lomba Video Tiktok Kreatif.

Total hadiah yang diperoleh untuk pemenang hingga jutaan rupiah serta mendapatkan  sertifikat juara, sertifikat generasi aktif, voucher terbang dengan simulator Cesna milik SMK Penerbangan Cakra Nusantara. Adapun tema, ketentuan dan syarat mengikuti lomba bisa dilihat di web www.smkpenerbangan.sch.id dan pendaftaran lomba dapat dilakukan pada link bit.ly/skacatracompetition2020. Adapun kontak person yang dapat dihubungi 081 237 098 090.


SMK Maju memajukan Indonesia, SMK Penerbangan Cakra Nusantara teman perubahan jadilah Generasi pengawal perubahan, terampil dan kompeten lebih dini sukses lebih awal mencetak generasi berprestasi, meraih Akreditasi A Unggul, lulusan berdaya saing tinggi alumni SMK Penerbangan Cakra Nusantara mudah terserap. Memiliki mobil simulator pesawat pertama dan satu satunya di Indonesia, ruang belajar menyesuaikan dengan gaya belajar taruna-taruninya serta memiliki Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP).

LSP SMK Penerbangan Cakra Nusantara telah resmi menjadi sebuah lembaga sertifikasi profesi dengan Lisensi Nomer: KEP.0078/BNSP/I/2020 dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi Republik Indonesia (BNSP).

Ayo segera dapatkan fasilitas pendidikan dan praktek di bidang penerbangan, kebandaraan dan kedirgantaraan dengan teknologi terupdate serta dapatkan beasiswa hingga jutaan rupiah sehingga terampil lebih cepat sukses lebih awal karena seluruh Taruna-taruni adalah Juara. Dengan 4 program keahlian yang bergerak di bidang penerbangan, kebandaraan dan kedirgantaraan diantaranya:  Airframe and Power Plant, Electrical Avionics, Teknik Transmisi dan Telekomunikasi (Penerbangan) dan Otomatisasi dan Tatakelola Perkantoran (Bandara).

SMK Penerbangan Cakra Nusantara terletak di Jalan Tukad Pakerisan No 25 Denpasar dengan:

PENDAFTARAN ONLINE Whatsapp  081 237 098 090

Komentar