nusabali

773 Warga Bangli Sembuh Covid-19

  • www.nusabali.com-773-warga-bangli-sembuh-covid-19

BANGLI, NusaBali
Angka kesembuhan Covid-19 di Bangli bertambah 10 orang. Dari 833 terkonfirmasi positif corona, 773 orang telah dinyatakan sembuh. Masih dalam perawatan sebanyak 27 pasien.

Kasus baru masih terjadi, pada Jumat (30/10) ada tambahan dua terkonfirmasi positif Covid-19.  Humas GTPP Covid-19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa, mengatakan angka kesembuhan 10 orang tersebar di empat kecamatan. Masing-masing Desa Pinggan dan Desa Trunyan (Kecamatan Kintamani), Desa Landih, Desa Kayubihi, Desa Bunutin, Kelurahan Kubu, Kelurahan Kawan (Kecamatan Bangli), Desa Jehem Kecamatan Tembuku, dan Desa Sulahan Kecamatan Susut. Dari 833 kasus, masih dalam perawatan sebanyak 27 orang. “Hari ini ada 10 orang sembuh dan dua tambahan kasus baru. Kasus baru ada yang dirawat di rumah sakit dan menjalani isolasi di hotel,” jelas Dirgayusa, Jumat (30/10).

Masyarakat diharapkan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Petugas gabungan mengoptimalkan kegiatan yustisi saat cuti bersama. Kegiatan yang difokuskan di Kintamani tersebut menjaring puluhan pelanggar. “Kegiatan hari ini ada di anjungan Penelokan dan Kedisan. Petugas menjaring 34 pelanggar,” ungkap Dirgayusa. Pelanggaran meliputi tidak sesuai dalam pemakaian masker. Sebagian besar pelanggar justru tertangkap tidak pakai masker. Pelanggar langsung diberikan sanksi push up, menghafal Pancasila, maupun denda. *esa

Komentar