nusabali

Jaya–Wira Dapat Tambahan Amunisi

  • www.nusabali.com-jaya-wira-dapat-tambahan-amunisi

Keluarga besar Pratisentana Dalem Segening Warih Dewa Blayu siap memenangkan paket Jaya-Wira di Pilkada Tabanan 2020.

TABANAN, NusaBali
Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya-I Made Edi Wirawan alias Jaya-Wira yang diusung PDIP bersama Gerindra menggelar tatap muka dengan keluarga besar Dalem Segening Warih Dewa Blayu di Banjar Adat Desa Tegal Mengkeb Kelod, Desa Tegal Mengkeb, Kecamatan Selemadeg Timur,  Kamis (29/10).

Tatap muka sebagai bentuk dukungan ini langsung dikawal oleh Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wira, I Made Urip. Pada intinya keluarga besar Dalem Segening Warih Dewa Blayu siap memenangkan Jaya-Wira di Pilkada Tabanan 2020 pada 9 Desember mendatang.

Selain dihadiri I Made Urip, pertemuan itu juga dihadiri kader PDIP I Wayan Edy Nugraha Giri serta tokoh setempat.

Panglingsir Pratisentane Satria Dalem Segening Desa Tegal Mengkeb, I Dewa Mudiana mengatakan siap menangkan Jaya-Wira pada Pilkada 9 Desember mendatang. “Dukungan yang diberikan murni tanpa ada paksaan dan tekanan dari pihak manapun,” ujarnya.

Ditambahkannya, Sanjaya merupakan sosok pemimpin masa depan yang dipercaya akan membawa Tabanan ke arah yang lebih baik dengan program-program yang pro rakyat. “Kami yakin di tangan Sanjaya Tabanan akan jauh lebih baik dari tahun–tahun sebelumnya,” kata Dewa Mudiana.

Cabup Komang Gede Sanjaya mengucap terima kasih yang sebesar–besarnya atas dukungan yang diberikan oleh keluarga Pratisentana Dalem Segening. Untuk itu dirinya mengajak seluruh masyarakat agar selalu bersinergi dengan pemerintah. Karena ketika hubungan sudah terjalin dengan baik maka semua kepentingan dan kebutuhan masyarakat akan lebih mudah tercapai.

”Ketika hubungan antara pemerintah dan masyarakat sudah terjalin dengan baik, tentu itu merupakan asas manfaat yang sangat baik. Saya berjanji akan mengawal semua aspirasi dan kebutuhan dari pesametonan ini,” ucap Sanjaya.

Sementara Made Urip selaku ketua tim pemenangan Jaya-Wira, menjelaskan pandemi kali ini membuat sektor pariwisata di Bali mengalami keterpurukan yang berimbas pada perekonomian masyarakat yang makin memburuk. Untuk mengatasi hal tersebut, maka dibutuhkan sosok pemimpin Tabanan ke depan yang mampu membangkitkan sektor pertanian sebagai alternatif untuk membangun kembali perekonomian Tabanan.

“Bersama Jaya-Wira kita akan bangun kembali perekonomian Tabanan lewat sektor pertanian, sehingga mampu mewujudkan masyarakat Tabanan yang unggul, aman, dan madani,” tandas Made Urip.

Dalam kesempatan itu Made Urip mengajak seluruh rakyat Tabanan untuk menggunakan hak suaranya nanti pada 9 Desember 2020. Masyarakat diharap tidak takut untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS), karena petugas TPS sudah menjamin protokol kesehatan dengan baik. *des

Komentar