nusabali

Makin Rajin Gowes

Ida Ayu Selly Fajarini Mantra

  • www.nusabali.com-makin-rajin-gowes

DENPASAR, NusaBali
Bukan hal aneh jika Ida Ayu Selly Fajarini Mantra yang tak lain istri Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra hadir dalam sebuah acara komunitas sepeda.

Seperti yang dilakukan pada Selasa (27/10) sore. Perempuan nomor satu di Denpasar ini tak segan duduk lesehan di Shotgun Social Sanur bersama dua puluhan pesepeda yang baru melakukan City Pit Stop event Fibrefirst Cycling 2020. “Saya hobi bersepeda sejak tahun 2007, waktu pertamakali diadakan car free day di Denpasar,” kata sosok yang selama pandemi ini juga banyak ‘ngayah’ menerima endorse dari UKM dan UMKM Denpasar ini.

Diakui oleh Selly jika bersepeda biasa dilakukannya di kawasan yang dekat-dekat saja.  “Kalau tidak sibuk, gowes ke Canggu, Seminyak atau Sanur,” kata Selly ramah.

Bahkan jika punya waktu lebih luang, ternyata Selly membuktikan sebagai pesepeda sejati dan bukan sekadar mengikuti trend saat ini. “Kalau waktu banyak, bisa gowes  ke Karangasem, Tianyar, Ubud, atau Singaraja,” katanya.

Hobi bersepeda sendiri semakin dimanfaatkan di kala pandemi Covid-19 melanda. “Karena bersama bapak (IB Rai Mantra, Red), kami ingin olahraga aman dan bukan olahraga yang berkerumun. Nah gowes inilah yang pas,” ujarnya. *mao

loading...

Komentar