nusabali

Rayakan Bulan Bahasa, SMAN 1 Amlapura Gelar Lomba Online

  • www.nusabali.com-rayakan-bulan-bahasa-sman-1-amlapura-gelar-lomba-online

AMLAPURA, NusaBali
Merayakan bulan Bahasa, SMAN 1 Amlapura menggelar lima lomba online. Lomba melibatkan seluruh siswa, pengiriman materi lomba dari tanggal 24-29 Oktober 2020.

Pengumuman pemenang, Sabtu (31/10). Jenis lomba yakni cipta dan baca puisi, guiding contest, tari kreasi nusantara, akustik, dan fotografi.

Kasek SMAN 1 Amlapura, Wayan Sugiana, berharap dengan lomba ini para siswa termotivasi berkreatifitas di tengah pandemi Covid-19. Lomba ini untuk menyalurkan bakat dan minatnya sesuai ketrampilan yang dimiliki. Ketua Panitia Lomba Ni Made Dwi Opi Setyawati, Sekretaris Ni Komang Anggi Tri Jayanti, dan koordinator lomba I Ketut Sudarma. “Dewan juri memberikan penilaian hanya melalui tayangan video,” jelas Wayan Sugiana didampingi Wakasek Kesiswaan I Dewa Gede Sutarta, Senin (26/10).

Dewan juri guiding contest, Ni Made Arini Dwijayanti dan Ni Made Sri Martiningsih. Juri cipta dan baca puisi I Ketut Sudarma dan I Nyoman Andra, dewan juri fotografi Ni Komang Ayu Sri Inteni, juri akustik Ni Made Indri Wulandari dan juri tari kreasi nusantara Ni Wayan Suastini. “Dengan adanya lomba di bulan bahasa secara online, siswa lebih termotivasi berinovasi di belajar online dari rumah,” jelas Wayan Sugiana. *k16

Komentar