nusabali

Lepas Pejabat yang Purna Tugas, Pjs Bupati Ingatkan Tetap Berkarya di Tengah Masyarakat

  • www.nusabali.com-lepas-pejabat-yang-purna-tugas-pjs-bupati-ingatkan-tetap-berkarya-di-tengah-masyarakat

MANGUPURA, NusaBali
Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Badung Ketut Lihadnyana mengingatkan kepada pejabat di Kabupaten Badung yang sudah memasuki purna tugas untuk terus semangat dan berkarya di tengah masyarakat, serta tetap mengabdi kepada masyarakat di lingkungannya.

Hal tersebut disampaikan Pjs Bupati didampingi Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa saat melepas pejabat yang memasuki masa purna tugas, di Wantilan Jaba Pura Lingga Bhuwana Puspem Badung, Senin (26/10).

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan itu dihadiri oleh seluruh kepala OPD di Pemkab Badung. Adapun pejabat yang memasuki purna tugas antara lain Ketut Widya Astika mantan Kadisdikpora, Made Badra mantan Kadis Pariwisata, dr Gede Putra Suteja mantan Asisten II, Putu Gede Sridana mantan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, serta Ida Bagus Yoga Segara mantan Asisten I.

Atas nama pribadi dan keluarga besar Pemkab Badung, Lihadnyana menyampaikan permohonan maaf apabila selama para pejabat tersebut bertugas, pihaknya ada melakukan kesalahan dan berharap pejabat yang memasuki purna tugas tetap sehat untuk melanjutkan pengabdian kepada masyarakat.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas segala pengabdian para pejabat selama ini dan berharap segala hal baik yang telah diperbuat oleh pejabat purna tugas dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan oleh pejabat pengganti untuk kepentingan masyarakat Badung secara luas.

Salah seorang perwakilan pejabat yang purna tugas, dr Putra Suteja mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Badung yang sudah memberikan kesempatan mengabdi sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran di Pemkab Badung kalau selama bertugas ada hal yang kurang berkenan.

“Atas nama rekan-rekan yang memasuki purna tugas, selanjutnya kami mohon pamit dan semoga ke depan Pemkab Badung semakin baik,” katanya.

Di penghujung acara, diadakan penyerahan kenang-kenangan dari Pemkab Badung yang diserahkan oleh Pjs Bupati Ketut Lihadnyana dan Sekda Adi Arnawa kepada para pejabat purna tugas, dan diakhiri dengan ramah tamah dengan seluruh pegawai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. *asa

Komentar