nusabali

Sopir Mengantuk, Tabrak Mobil Parkir

  • www.nusabali.com-sopir-mengantuk-tabrak-mobil-parkir

BANGLI, NusaBali
Pick up dengan nomor polisi DK 9670 KZ menabrak Avanza DK 19794 EL yang terparkir di Jalan Brigjen Ngurah Rai, Banjar/Kelurahan Kawan, Bangli, Minggu (25/10) sekitar pukul 14.40 Wita.

Tabrakan ini diduga akibat sopir pick up, I Kocong, 42, mengemudi dalam kondisi mengantuk. Akibat kejadian itu, mobil pick up terguling. Avanza ringsek dan sepeda motor yang terparkir di belakang Avanza tergencet.

Kasubbag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, mengatakan tabrakan berawal dari pick up DK 9679 KZ meluncur dari arah selatan. Sesampainya di selatan RSU Bangli, pick up yang dikemudikan I Kocong hilang kendali. Sejurus kemudian menabrak Avanza DK 1794 EL yang terparkir di pinggir jalan. Avanza itu milik Dewa Nyoman Aryawan, 50, asal Denpasar. “Setelah menabrak mobil parkir, pick up terguling. Pick up itu dengan satu penumpang atas nama Saning. Sopir diduga mengantuk sehingga hilang kendali saat mengemudi,” jelas AKP Sulhadi.

Sopir pick up, I Kocong, asal Banjar Serongga, Desa Songan B, Kecamatan Kintamani, Bangli mengalami luka lecet pada ibu jari tangan kanan dan luka lecet pada punggung tangan kiri. Kocong mendapatkan perawatan di RSU Bangli sedangkan penumpang tidak mengalami luka. AKP Sulhadi menambahkan, Honda Scoopy milik Ni Nyoman Kasih yang terparkir di belakang Avanza juga tergencet. “Pick up yang terguling telah dievakuasi dibantu warga setempat,” ungkap AKP Sulhadi. *esa

loading...

Komentar