nusabali

Sepandu Kodam IX/Udayana Gelar Bakti Sosial

  • www.nusabali.com-sepandu-kodam-ixudayana-gelar-bakti-sosial

MANGUPURA, NusaBali
Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-22 angkatan Sembilan Delapan Kedua (Sepandu) yang jatuh pada 26 Oktober 2020, anggota Sepandu khusus wilayah Kodam IX/Udayana menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial, salah satunya menyerahkan bantuan sembako kepada panti asuhan.

“Dalam rangka HUT ke-22 Sepandu kami melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi panti asuhan di Tabanan pada 24 Oktober 2020 lalu,” ujar Sertu Zainul selaku Ketua Panitia didampingi Sekretaris Sertu Rohmat, Bendahara I Gusti Ngurah Armawan, dan Koordinator Lapangan I Gusti Ngurah Anom Wijaya, Minggu (25/10).

Panti asuhan yang dikunjungi di Tabanan antara lain Gayatri dan Hidayatullah. “Di kedua panti asuhan tersebut kami membagikan sembako. Selain di panti asuhan, kami juga melalukan anjangsana ke saudara yang membutuhkan. Di Gianyar kami menyerahkan santunan ke I Gusti Ngurah Wandira, sedangkan di Denpasar kami memberikan santunan ke Iwan Setiawan,” kata Sertu Zainul. “Kami berharap bantuan sembako ini bisa membantu saudara-saudara kita,” imbuhnya. *asa

Komentar