nusabali

Angga Regina Ramaikan Industri Musik Bali

Rilis Single Satya

  • www.nusabali.com-angga-regina-ramaikan-industri-musik-bali

SINGARAJA, NusaBali      
Musisi asal Kota Singaraja, I Gede Angga Regina Martha siap meramaikan blantika musik Bali.

Setelah sebelumnya merilis single berjudul Bungan Keneh yang berkolaborasi dengan salah satu penyanyi Bali Yessy Diana, kini ia kembali merilis single terbaru bertajuk Satya. Single keduanya kali ini bakal diluncurkan pada 27 Oktober besok berserta video klipnya.

Seperti halnya single pertamanya, dalam single kali ini Angga masih mengusung genre pop Bali. Tema yang diusung pun berkisar kisah percintaan. Lagu Satya sendiri mengisahkan tentang kesetiaan seseorang kepada pasangannya yang tetap saling menjaga meski menjalani kisah jarak jauh.

"Bercerita tentang kesetiaan pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh," tuturnya, Sabtu (24/10). Lagu ini diciptakan oleh penulis lagu Aristiana Gunawan. Dengan merilis single ini, Angga mengaku siap untuk ikut meramaikan industri musik Bali. Bakat seni musik pria kelahiran 1991 ini memang sudah diasah dari kecil. Ketika sudah sering mengikuti berbagai lomba bernyanyi, hingga festival band. Ia juga pernah mengikuti salah satu ajang tarik suara tingkat nasional.

Tak sampai di situ, penyanyi solo yang juga pernah dinobatkan sebagai vokalis terbaik yang membuatnya ditarik oleh pencipta lagu sekaligsi musisi beken Krisna Balagitha.

"Pada tahun 2014 sempat diajak oleh mantan personil Ada Band, ada dua lagu yang saya nyanyikan. Cinta Sejati dan Pergilah Cinta," aku pria kelahiran 26 Februari 1991 ini.

Musisi yang juga penghobi olahraga ini bertekad untuk terus berkarya agar setiap karyanya bisa dikenalkan kepada masyarakat luas. Semakin banyak karya yang dibuat, tak menutup kemungkinan menjadikan debut album solonya. "Harapan saya semoga bisa memberikan warna baru di industri musik Bali," tandas dia.*cr75

loading...

Komentar