nusabali

Diseruduk Truk, Ketapang Tumbang

  • www.nusabali.com-diseruduk-truk-ketapang-tumbang

AMLAPURA, NusaBali
Truk mengangkut galian C menabrak pohon perindang di Jalan Raya Amlapura-Denpasar, kawasan Objek Wisata Candidasa, tepatnya Banjar Samuh, Desa Bugbug, Kecamatan Karangasem, Rabu (21/10).

Pohon ketapang pun tumbang. Saat kejadian arus lalulintas sepi. Selama 30 menit terjadi kemacetan karena petugas mengevakuasi pohon tumbang.

Pohon perindang jenis ketapang itu tumbang diseruduk truk sekitar pukul 06.30 Wita. Kejadian ini dilaporkan staf Dinas PUPR Karangasem Agus Wahyu ke BPBD Karangasem. Sebanyak 4 petugas dipimpin Kalak BPBD Karangasem Ida Ketut Arimbawa turun melakukan pembersihan. Selama 30 menit lalulintas terhenti. Setelah dahan dan ranting pohon ketapang ditebang dan dibersihkan, arus lalulintas normal kembali. Di jalur Objek Wisata Candidasa banyak pohon perindang.

Ida Ketut Arimbawa mengatakan, sebelumnya tidak ada hujan dan angin di Objek Wisata Candidas tetapi terjadi pohon tumbang. “Dahan pohon telah keropos tumbang diseruduk truk. Syukurnya, tidak ada pengendara melintas saat kejadian,” jelas Ida Ketut Arimbawa. Para pengendara diimbau waspada di jalan raya. *k16

loading...

Komentar