nusabali

Eka Wiryastuti Gelontor Bantuan ke DPC PDIP Tabanan

  • www.nusabali.com-eka-wiryastuti-gelontor-bantuan-ke-dpc-pdip-tabanan

TABANAN, NusaBali
DPC PDIP Tabanan mendapat amunisi bantuan dari Srikandi PDIP, Ni Putu Eka Wiryastuti, yang notabene Bupati Tabanan, Minggu (11/10).

Bantuan berupa bibit cabe, alat pelindung diri (APD) dan kursi roda ini diterima Ketua DPC PDIP Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, di Kantor DPC PDIP Tabanan.

Bantuan yang diserahkan secara simbolis tersebut diberikan kepada kader partai yang ada di PAC, ranting dan anak ranting untuk bisa dekat dengan masyarakat. Srikandi PDIP, Eka Wiryastuti sekaligus Penasehat Tim Pemenangan Cabup-Cawabup I Komang Gede Sanjaya-I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) ini mengatakan bantuan yang diberikan untuk kader PDIP yang ada di PAC, ranting, dan anak ranting agar lebih dekat dengan masyarakat.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 1.000 masker, 1.000 hand zanitiser, disinfektan, 50.000 bibit baik itu bibit cabe, terong, kencur dan jamu-jamuan. “Sekarang kita serahkan secara simbolis dulu, nanti yang kurang tinggal hubungi,” tegas Eka Wiryastuti.

Dalam kesempatan itu Eka Wiryastuti juga meminta kepada kader PDIP di tengah pandemi Covid-19 untuk selalu dekat dengan rakyat. “Rakyat lagi susah, kader harus bantu mereka, dekati mereka,” pesannya. Tak lupa juga dia meminta kepada seluruh kader untuk saling berkoordinasi dalam melakukan aksi sosial. Partai harus bisa solid dan menjadi contoh bagi masyarakat.

“Tingkatkan koordinasi, kita sepanjang kebutuhan itu ada, kita harus saling bantu. Serta bagi kader yang memiliki lahan nganggur tanami, olah agar nanti hasilnya bisa dibagai ke masyarakat untuk kebutuhan pangan,” kata politisi asal Desa Angseri, Kecamatan Baturiti ini. Tak lupa di Pilkada Tabanan 2020 ini kader juga diminta solid dan kompak dalam memenangkan Paket Jaya-Wira yang diusung PDIP.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Tabanan sekaligus Cabup Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, mengucap terimakasih atas perhatian yang diberikan Srikandi PDIP, Ni Putu Eka Wiryastuti. "Kami ucapkan terimakasih kepada Ibu Eka Wiryastuti karena kami Jaya Wira telah diberikan amunisi untuk turun ke masyarakat,” ujarnya.

Sanjaya juga mengapresiasi diberikan bibit karena sangat dibutuhkan masyarakat dalam jangka pendek. "Kita kerahkan partai dari anak ranting, ranting, PAC hingga fraksi turun ke bawah menanam kembali bibit tersebut secara bergotong royong. Sehingga hasilnya nanti kita kembalikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Itulah tugas kita,” tambah Sanjaya. *des

Komentar