nusabali

Kasat Lantas dan Tiga Kapolsek Diganti

  • www.nusabali.com-kasat-lantas-dan-tiga-kapolsek-diganti

DENPASAR, NusaBali
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan Polresta Denpasar, pada Rabu (7/10) siang.

Sertijab tersebut sesuai dengan Surat Telegram Nomor : STR/594/IX/KEP/2020 tanggal 22 September 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bali. Ada empat pejabat utama yang disertijab, yakni Kasat Lantas yang sebelumnya di jabat AKP Adi Sulistyo Utomo diserahkan kepada AKP Taufan Rizaldi. AKP Adi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagsipol Bagpsi Ro SDM.

Selanjutnya Kapolsek Denpasar Barat sebelumnya dijabat AKP Gusti Agung A Udayani Addi diserahkan kepada AKP Doddy Monza. AKP Gusti Agung A Udayani Addi digeser masih dalam wilayah hukum Polresta Denpasar. Dia menjabat Kapolsek Kuta yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Teuku Ricki Fadlianshah yang diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kanit IV Subdit I Dit Reskrimsus Polda Bali.

Selanjutnya Kapolsek Denpasar Selatan yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Nyoman Wirajaya yang kini diangkat dalam jabatan barunya sebagai Wakapolres Gianyar. Kapolsek Denpasar Selatan kini dijabat oleh AKP Citra Fatwa Rahmadani.

"Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pejabat lama yang telah bekerja keras selama ini meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Kepada para pejabat baru untuk segera adaptasi. Di mana saat ini kita sedang melawan Covid-19," tuturnya.

Untuk diketahui pergantian empat pejabat di lingkungan Polresta Denpasar ini merupakan bagian dari 195 perwira di Polda Bali, mulai dari Inspektur Dua (Ipda) sampai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) yang diganti berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bali, Irjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose dengan nomor STR/594/IX/KEP/2020, tanggal 22 September 2020. *pol

Komentar