nusabali

Bule Turki Dilaporkan Cabuli Mahasiswi

  • www.nusabali.com-bule-turki-dilaporkan-cabuli-mahasiswi

Pagi hari saat korban terbangun kaget dirinya dalam keadaan bugil. Padahal sebelumnya korban mengenakan pakaian.

DENPASAR, NusaBali
Seorang bule warga negara Turki berinisial SU dilaporkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Bali, pada Jumat (2/10). Bule Turki yang mengaku berprofesi sebagai wartawan itu dilaporkan atas dugaan pemerkosaan oleh seorang gadis berinisial TNL, 24.

Informasi dari sumber di lapangan menyebutkan, TNL diduga diperkosa oleh SU di sebuah bungalow di belakang Bohemia, Ubud Gianyar, Jumat (2/10) sekitar pukul 02.00 Wita. Perempuan asal Cibinong, Jawa Barat itu diperkosa setelah dicekoki minuman beralkohol.

Peristiwa dugaan pemerkosaan itu bermula saat korban TNL berada di Lovin Bar, pada Kamis (1/10) sore pukul 17.00 Wita. Saat itu korban yang disebut mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta ini sedang duduk sambil menulis. Datanglah terduga, SU datang sambil menebar senyum. Korban pun membalas senyuman bule lelaki yang diketahui sudah kenal sebelumnya.

Bule yang mengaku seorang wartawan itu langsung memuji karya video yang dibuat korban. Tak hanya memuji, terduga pelaku yang mengaku berkerja di Istanbul itu menawarkan diri untuk membantu membuatkan subtitle di video korban.

Setelah lama mengobrol dan waktu sudah menjelang malam, pelaku mengajak korban ke bungalow tempat tinggalnya di belakang Bali Bohemia, Ubud, Gianyar. Korban awalnya sempat menolak dengan alasan masih sibuk. "Tapi pelaku terus memaksa korban. Pelaku juga berjanji bersikap sopan, sehingga korban berinisiatif mengikuti pelaku ke bungalow," beber sumber.

Pelaku kemudian mengajak korban menuju bungalow yang letaknya paling belakang. Pada Jumat (2/10) pukul 01.00 Wita pelaku memaksa korban minum alkohol. "Ternyata pelaku menyimpan minuman alkohol dan korban dicekoki hingga mabuk dan tak sadarkan diri," ujar sumber.

Pagi hari saat korban terbangun kaget dirinya dalam keadaan bugil. Padahal sebelumnya korban mengenakan pakaian. "Korban baru sadar malam itu dicekoki alkohol oleh pelaku. Tak terima dengan kejadian itu, korban melapor ke Polda Bali," beber sumber.

Dikonfirmasi terpisah, Wadir Reskrimum Polda Bali, AKBP Suratno mengatakan kasus tersebut masih dalam proses penanganan. Terlapor juga sudah sempat diperiksa namun sampai saat ini masih berstatus saksi. "Laporan korban sedang diproses," ungkap AKBP Suratno. *pol

Komentar