nusabali

Kapolres Karangasem Sumbangkan Masker dan Vitamin C

  • www.nusabali.com-kapolres-karangasem-sumbangkan-masker-dan-vitamin-c

AMLAPURA, NusaBali
Kapolsek Kubu, AKP I Nengah Sona, bagikan 100 masker dan 90 butir vitamin C kepada anggotanya di Mapolsek Kubu, Karangasem, Selasa (22/9).

Masker dan vitamin C itu merupakan sumbangan dari Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini. Harapannya, daya tahan tubuh anggota tetap bugar dan terhindar dari penularan virus corona.  AKP Nengah Sona mengatakan, sebelum turun menertibkan pengunjung pasar dan pengendara kendaraan bermotor, petugas meski pakai masker dulu. “Hari ini kami bagikan masker bantuan dari Kapolres Karangasem,” jelas AKP Nengah Sona. Anggota turun menemui pengunjung Pasar Rubaya, Pasar Delundungan, Pasar Tukad Eling, Pasar Belatung, dan Pasar Desa Kubu untuk mengedukasi masyarakat tertib menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Petugasnya dulu pakai masker agar masyarakat paham dan diikuti oleh masyarakat,” tegas AKP Nengah Sona.

Sedangkan vitamin C yang diberikan kepada anggota untuk menjaga stamina sehingga selalu dalam kondisi sehat melayani masyarakat. Kapolsek Kubu memberdayakan seluruh anggotanya terutama 9 anggota Babinkamtibmas mewilayahi Desa Kubu, Desa Dukuh, Desa Tulamben, Desa Ban, Desa Tianyar Barat, Desa Tianyar, Desa Tianyar Timur, Desa Sukadana, dan Desa Baturinggit. Terpisah, Kapolsek Abang AKP Putu Agus Adiwijaya juga membagikan masker dan vitamin C untuk 47 anggotanya, termasuk kepada 14 anggota Babinkamtibmas. Hal sama juga dilakukan di Polsek Karangasem, Polsek Bebandem, Polsek Selat, Polsek Rendang, Polsek Manggis, Polsek Sidemen, dan Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai. *k16

loading...

Komentar