nusabali

Perempuan Pemulung Ditemukan Tewas di Terminal Pesiapan

  • www.nusabali.com-perempuan-pemulung-ditemukan-tewas-di-terminal-pesiapan

TABANAN, NusaBali
Seorang perempuan bernama Subaedah, 55, ditemukan meninggal di atas bangku kawasan Terminal Pesiapan Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, Senin (21/9) malam.

Subaedah warga asal Desa Sebaung, Kecamatan Gending, Probolinggo, Jawa Timur ini mendadak meninggal diduga riwayat sakit jantungnya kumat. Informasi yang dihimpun, peristiwa yang sempat hebohkan Terminal Pesiapan ini diketahui pada, Senin pukul 19.45 Wita. Berawal dari seorang saksi Abdul Rozik melihat korban tidur dalam posisi menengadah di atas bangku, namun tidak bergerak.

Merasa curiga dia pun langsung menghubungi rekannya Sabharudiyanto untuk mengecek keadaan korban Subaedah. Benar saja setelah dicek korban tidak bergerak meskipun nama korban sudah dipanggil. Kedua saksi pun langsung menghubungi Polsek Tabanan yang tak jauh dari Terminal Pesiapan.

Selang beberapa menit datang petugas Polsek Tabanan dengan APD lengkap. Dari hasil pengamatan petugas, korban terlihat sudah tidak bergerak meskipun sudah dipanggil berulang kali. Akhirnya polisi langsung menghubungi petugas BRSU Tabanan dan dinyatakan korban sudah meninggal. Korban langsung dievakuasi menggunakan mobil ambulans dibawa ke BRSU Tabanan.

Kapolsek Tabanan, Kompol I Nyoman Sukanada, menjelaskan korban meninggal diduga penyakit jantungnya kumat. Sebab sebelumnya korban sempat bercerita kepada tetangga dan temannya jika memiliki riwayat penyakit jantung. “Jenazah korban sudah dibawa ke Probolinggo, Selasa dini hari,” ungkapnya, Selasa (22/9).

Kata dia korban ini kesehariannya bekerja sebagai pemulung dan tinggal sendiri di kontrakan tak jauh dari lokasi ditemukan meninggal. “Sendiri ngontrak, keluarganya ada di Jawa,” tandasnya. *des

Komentar