nusabali

Malam Hari, Bule Ukraina Jadi Korban Jambret

  • www.nusabali.com-malam-hari-bule-ukraina-jadi-korban-jambret

MANGUPURA, NusaBali
Seorang perempuan yang mengaku berkebangsaan Ukraina berinisial DB diduga menjadi korban jambret pada, Kamis (17/9) pukul 22.30 Wita.

Bule tersebut dijambret oleh seorang lelaki yang menggunakan motor saat melintas di Jalan Raya Semer, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung menggunakan sepeda motor seorang diri.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, AKP Androyuan Elim, dikonfirmasi, Jumat (18/9) mengatakan akibat kejadian itu korban mengalmi luka di sekujur tubuhnya setelah terjatuh dari atas motor yang dikendarainya. "Korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Semalam dia dirawat di rumah sakit. Sekarang sudah kembali ke vilanya," ujarnya.

Kejadian jambret ini bermula saat korban mengendarai motor melintas di Jalan Raya Semer, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung. Tiba-tiba, dari arah belakang, seseorang yang diduga mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max langsung merampas tas korban. Akibatnya korban terjatuh ke aspal sehingga menimbulkan luka-luka di sekujur tubuhnya.

Warga yang melihat kejadian itu sempat berusaha mengejar, namun pelaku memacu sepeda motornya dengan cepat lalu menghilang di tengah malam. "Yang hilang milik korban berupa tas coklat berisi HP, uang tunai dan juga kartu-kartu identitas korban," tuturnya.

Terkait peristiwa itu, AKP Elim menjelaskan saat ini korban DB belum membuat laporan resmi ke Polsek Kuta Utara. Hal itu karena korban masih butuh waktu untuk istirahat usai dirawat di rumah sakit. "Korban belum membuat laporan. Dia masih minta waktu untuk istirahat. Kemungkinan besok baru dia bisa membuat laporan," ungkap AKP Elim. *pol

Komentar