nusabali

Paket Amerta Silaturahmi ke Harian NusaBali

  • www.nusabali.com-paket-amerta-silaturahmi-ke-harian-nusabali

DENPASAR, NusaBali
Pasangan Calon Walikota-Calon Wakil Walikota (Cawali-Cawawali) Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara (Paket Amerta), tetap optimis menatap tarung Pilkada Denpasar, 9 Desember 2020.

Pasangan yang diusung Golkar-Demokrat-NasDem ini tawarkan harapan baru bagi warga Kota Denpasar.  “Kita hadir sebagai harapan baru, peluang untuk memenangi tarung Pilkada Denpasar 2020 tetap ada, dan kami akan terus berjuang untuk mewujudkannya,” ujar Cawali, Gede Ngurah Ambara didampingi pasangannya, Made Bagus Kertanegara saat silaturahmi ke kantor Harian Umum NusaBali di Jalan Hayam Wuruk No 110 Denpasar, Jumat (18/9).

Menurut Ngurah Ambara masih banyak hal yang belum maksimal di Kota Denpasar. “Untuk itu Paket Amerta ingin jadi harapan baru,” kata Ngurah Ambara yang mantan Calon DPD RI yang menempati ranking 5 dalam perolehan suara di Pileg 2019.

Untuk mewujudkan harapan itu, Paket Amerta pun kini telah terjun langsung menggarap simpul-simpul dan basis pendukungnya di Denpasar, mulai dari desa adat, banjar, sekaa teruna, hingga dadia-dadia (pesemetonan). “Mohon dukungan semua pihak untuk mewujudkan visi misi kami,” kata tokoh non kader dan pengusaha asal Desa Sumerta, Kecamatan Denpasar Timur ini. Di Pilkada 2020 ini Ngurah Ambara berpasangan dengan Made Bagus Kertanegara, juga berasal dari kalangan non kader, pengusaha sekaligus seniman musik. Bagus Kertanegara yang menjabat Wakil Bendesa Adat Denpasar ini merupakan putra dari tokoh Denpasar, Prof Dr Merta Sutedja, asal Banjar Wangaya Kelod, Desa Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara.

Paket Amerta akan tarung head to head di Pilkada Denpasar 2020 melawan pasangan, I Gusti Ngurah Jaya Negara-Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) yang diusung PDIP-Gerindra-Hanura-PSI.

Sementara kehadiran Paket Amerta ke redaksi NusaBali kemarin diterima Pemimpin Umum (PU) NusaBali, Gde Muliarsana, Pemimpin Redaksi (Pemred) I Ketut Naria dan Sekretaris Redaksi Ayu Puspawati. “Kami redaksi NusaBali terbuka bagi semua pasangan calon di Pilkada serentak 2020 yang hendak berkunjung, baik untuk lakukan silaturahmi maupun sharing informasi,” ujar PU NusaBali, Gde Muliarsana. *sur

loading...

Komentar